Senin, 11 April 2011

ane langsung ngakak histeris ngeliat foto-foto ini (nguakak indside)





gini nih gan cerita nya
ane kan lagi cari2 tentang blogger trs ane nemu blog
terus ane nemu gambar2 nya gan nih liat dah pasti



Quote:
Spoiler for Pic:

Blogger itu perlu posisi pas buat nulis blognya. ini posisi KAKI AJAIB!!


Spoiler for Pic:

Ini posisi yang pas!! Posisi CENAT CENUT!! Bikin kepala lu puyeng 6543 keliling
.


Spoiler for Pic:

nge-blog tanpa ngemil itu, kurang pas kali ya. JANGKRIK IS THE BEST!!


Spoiler for Pic:

Kenyang sama jangkrik, cuci mulut sama SOKLIN POWER! Mulut lu dijamin bakal bersih. trust me.


Spoiler for Pic:

Ngemil udah, cuci mulutnya udah. Apapun makanannya..Minumnya Baygon (walopun tabungnya HIT) hehe


Spoiler for Pic:

Nge-blog itu perlu corner yang pas. dalem lemari lebih adem ayem!
Apa???? aman buat sambil ngebokep????? suuut jangan gitu ah.


Spoiler for Pic:

THE CHAMPIONS! Nge-blog sambil boker. ajib, nikmat, sedap, dan penuh gairah.


Spoiler for Pic:


Ceritanya, ada yang balikin mukena ke kelas. kalo gak salah mukena nya nunu itu. berhubung si nunu gak ada. yasudah, gue pake.



Spoiler for Pic:



ADEGAN BERBAHAYA JANGAN DITIRU.
HANYA DILAKUKAN OLEH SEORANG PROFESIONAL.







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog