Minggu, 03 April 2011

Antara PSSI, bajaj dan kardus





Bajaj adalah kendaraan umum ibu kota beroda tiga berwarna merah. Mempunyai ciri khas suara berisik dan asap buang mengepul ketika berjalan. Sementara kardus adalah karton yang sangat tebal berguna untuk membungkus barang berukuran besar atau kecil.

Lho hubungannya apa dengan PSSI ??

Tenang dulu, liat gambar dibawah ini saja. Nanti juga akan tahu.. hehe..

Setelah pemerintah beberapa waktu lalu telah membekukan PSSI, keesokan harinya sebuah bajaj yang membawa 200 lembar kardus terlihat di halaman pintu belakang PSSI.

Sang bajaj bukan sedang menunggu penumpang atau mangkal, bukan juga sedang mejeng didepan fotografer dan wartawan yang sedang berkumpul disana. Namun, sang supir bajaj sedang menurunkan pesanan 200 kardus dari kantor PSSI, Selasa (29/3/2011)

Lho buat apa kardus sebanyak itu?? mau dikilo??

Hussh..!! udah dibeli masak mau dikilo lagi?? malah rugi entar..

Kardus-kardus itu digunakan untuk mengepak barang-barang yang ada di dalam kantor setelah sehari sebelumnya pemerintah membekukan pengurus cabang olahraga terbesar di Indonesia itu. Jadi mungkin pengurus gagal itu tahu diri kemudian berkemas-kemas meninggalkan kantor yang telah “menghidupinya” selama bertahun-tahun.

Menurut beberapa wartawan yang berada ditempat, sejumlah pengurus terlihat sibuk mengemasi barang-barang dan dokumen penting lainnya untuk dibawa keluar dari kantor. Tidak jelas apa isi barang-barang didalam kardus itu. Anda bisa mengira-ngira sendiri jawabannya.

Yang penting pengurus lama sudah tidak berada di kantor itu lagi. Terima kasih kepada pemerintah lewat menpora sudah membuktikan ketegasannya dengan membekukan PSSI yang dikomandoi Nurdin dkk. Semoga itu murni demi rakyat, bukan pencitraan seperti sebelumnya.

Menarik kita tunggu siapa penghuni baru kantor PSSI besok. Yang jelas bukan abang supir dan bajaj kesayangannya….







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog