Minggu, 03 April 2011

Citibank Masih Belum Pastikan Jumlah Kerugian Akibat Kasus Melinda







Jakarta
- Citibank masih belum mau buka mulut terkait total kerugian akibat penggelapan dana nasabah yang dilakukan Malinda Dee. Citibank beralasan masih menelusuri. Koordinasi masih dilakukan bersama kepolisian.

"Masih ditelusuri, kita masih koordinasi sama Polri," kata Legal Consultant Citibank, Yoseya Iskandar di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Senin (4/4/2011).

Citibank masih melakukan penghitungan untuk mendapatkan angka resmi kerugian. "Kita juga lakukan audit, tunggu hasilnya," imbuh Yoesaya.

Lebih lanjut dia enggan menjelaskan perihal kasus Malinda ini. Yoseya menegaskan sepenuhnya kewenangan bagian Humas. "Itu nanti yang berwenang Humas Citibank," tuturnya.

Terkait angka kerugian ini, Mabes Polri menyebut angka Rp 17-20 miliar. Namun diperkirakan jumlahnya lebih banyak lagi. Dengan catatan, Malinda menangani ratusan nasabah di bagian private banking dan sudah melancarkan aksinya selama 3 tahun.

Polisi sudah menahan Malinda di Bareskrim Polri. Kendaraan mewah milik Malinda yakni Ferrari F 430 Scuderia, Ferrari California, Mercy E 350, dan Hummer juga sudah disita.






0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog