Rabu, 20 April 2011

[horror][+pict] tmn ane mlihara 5 kutilanak gan, no Hoax :takut





ceritanya waktu itu malam jum'at gan, ane lagi bosen dirumah. trus ane pergi kerumah teman ane yang dimaksud tanpa bilang ama dia kalo ane kerumahnya. rumahnya masuk gang kecil yang sepi, masuk komplek kuburan. didepan rumahnya ada pohon beringin besar. ane nyampe ke TKP kira2 pukul 11 malam. saat itu dirumahnya listrik lagi padam. ane langsung aja masuk krumahnya. yang kedengaran cuma suara temen ane doank gan. sekitarnya gelap bget. trus ane disuruh masuk kamar nya. trus ane ngobrol2 sm dia. saat itu keadaan masih gelap gan. lagi asik ngobrol tiba2 listriknya udah nyala. saat itu juga badan ane lagsung kaku gak bergerak liat itu barang. (ada 5 n 1 ama induknya) trus badan ane lemas n tertidur di kasur. dan paginya ane bangun, ane masih gak percaya ternyata itu barang belom menghlang. trus tmen ane bilang "tenang aja peliharaan saya gak ganggu kok, dibuang pun gak bisa, dia terus ngikutin saya". ya udah ane lagsung tenang.

nih gan gambarnya, smoga agan gak kaget

-


-


-


-

-

-

-

-

Spoiler
for kitilanak_ada_5:

http://1.bp.blogspot.com/-fkTh8cZdtTY/Ta6QzczPGbI/AAAAAAAAAGA/UsD5PHkPg-E/s1600/fmi3aw4s.jpg
kutilnya banyak ya gan.



ane nga bo'og kan gann liat ndiri buktinya
hahahahaha






0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog