Rabu, 20 April 2011

[LAGI-LAGI] TV-One Salah Tulis! [+PICT]





Halo agan-agan dan sista..


Tadi pagi (22/3/2011) sebelum berangkat sekolah, ane nonton TV dulu.. Ane cari-cari siaran berita.. Ketemulah TV-One, pas ane nonton ane pikir "pasti ada kejanggalan/keanehan dalam pemberitaan TV-One" Ternyata benar dugaan ane!

Langsung aja lihat Pictnya..

Spoiler for Pict:
Radiasi atau Radiasia?



Cuma itu aja gan.. Just for Share..


Oya, ane juga dapet Pict-Pict kesalahan TV-One dari para Kaskuser lainnya :


Spoiler for Pict:
Australia masa Asutralia

Spoiler for Pict:
Kabar pagi kok kabar malam?

Spoiler for Pict:

Kasus apa Kaskus?

Spoiler for Pict:

Catatan atau Catatatan?







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog