Minggu, 10 April 2011

Macem-macem Tikus Jepang / Mencit Berwarna





Spoiler for agouti:

Mata hitam. Agouti akan menjadi rona cokelat atau emas kaya dengan bahkan gelap atau hitam berdetak sepanjang. bawah warna hitam. perut harus menjadi, cokelat keemasan berlalu sebagai di atas dan kaki akan cocok dengan tubuh dalam warna dan berdetik.


Spoiler for argente:

Mata merah. Argente harus dalam naungan halus dicampur dari coklat kekuningan muda dan perak, sebagai diri perak, dan seluruh tingkat dua warna sehingga tercampur merata untuk memberikan tampilan sutra ditembak. Di bawah warna menjadi biru, gelap seperti mungkin di tempat teduh. Perut menjadi coklat kekuningan emas dan sebagai mirip ke atas mungkin. Kaki untuk mencocokkan atas. Sertifikat 1935: L Madeley.


Spoiler for banded:

Mata seperti dalam warna standar lainnya. Sebuah mouse setiap warna standar yang diakui, dengan zona putih melingkari tubuh dan menduduki seperempat dari panjang tubuh diposisikan pada kwartal ketiga dari panjang tubuh dari kepala, tidak termasuk ekor; ketajaman demarkasi menjadi yang prima penting. Kaki putih. Sertifikat 1992: WFH Ansell.


Spoiler for black:

Mata hitam. warna harus padat, hitam mengkilap. Originator W E Mitchell 1898.


Spoiler for blue:

Biru mata hitam. warna harus biru batu tulis media. Originator W E Mitchell 1898.


Spoiler for brindle:

Tikus berjalur harus memiliki coretan, bar dan area kecil berbagai warna atas latar belakang diencerkan. Tanda ini akan merata selama mouse termasuk wajah dan perut. bisul besar warna latar belakang putih padat atau dianggap suatu kesalahan. garis demarkasi Tengah sepanjang tulang belakang, wajah dan perut diperkenankan. Warna mata. Sertifikat 1992: S Haswel.


Spoiler for broken marked:

warna mata menjadi seperti dalam berbagai standar. Yang ditandai sebagai Broken harus jauh dari mouse atau Belanda ditandai Bahkan mungkin; yang mengatakannya seharusnya tidak baik pipi Belanda, sadel atau tanda-tanda yang dapat dianggap merata ditempatkan. Bintik-bintik atau patch harus didistribusikan dengan baik seluruh tubuh dan kepala, lebih seragam dalam ukuran, lebih baik, juga semakin besar jumlahnya dan mereka harus bebas dari brindling. Harus ada tempat atau patch di salah satu sisi hidung. Broken ditandai dengan mouse tanpa tempat hidung harus didiskualifikasi. Tempat hidung didefinisikan sebagai tempat di satu sisi saja dari hidung, termasuk tidur kumis.


Spoiler for champagne:

Mata merah. warna harus bahwa sutra sampanye dengan nada merah muda, bebas dari sifat tepung dan juga dilakukan di bawah. Awalnya diidentifikasi oleh Miss M Douglas 1911.


Spoiler for champagne satin:

Tidak ada keterangan.


Spoiler for chinchilla:

Mata hitam. tikus harus sedekat mungkin ke warna yang Chinchilla dengan berdasarkan warna abu-biru dan bayangan antara abu-abu mutiara. Rambut harus merata berlapis hitam. Warna kaki di dalam putih, dengan sisa kaki warna yang sama seperti tubuh - seperti dalam standar untuk TANS. perut putih. Sertifikat 1933: Dr JN Pickard.


Spoiler for chocolate:

Mata hitam. warna harus bahwa dataran (bukan susu) coklat dan harus kaya, mendalam dan penuh kehidupan. Originator W Maxey.


Spoiler for cinnamon:

Mata hitam. Cinnamon akan menjadi cokelat keemasan, berkilauan dalam warna dan seluruh tingkat atas dan perut, dengan kaya berdetik cokelat jelas. Di bawah batu tulis warna abu-abu. Tidak hitam berdetak.


Spoiler for cream:

Mata merah atau hitam. warna harus krim sangat pucat, tidak boleh disamakan dengan gading, batu atau sangat encer sampanye.


Spoiler for dove:

Mata merah. warna harus lembut merpati abu-abu 1933 Sertifikat: Dr WM Kerr.


Spoiler for dove tan:

Tidak ada keterangan.


Spoiler for dutch:

warna mata menjadi seperti dalam berbagai standar. Dalam Belanda ditandai wajah atau pipi tanda harus seimbang, sebuah patch yang meliputi setiap sisi wajah, memperpanjang bawah mata tetapi tidak termasuk kumis, dan tidak bergabung antara telinga di bagian sempit dari kobaran api. Pipi tanda-tanda tidak boleh menjalankan rahang bawah. sadel harus datang baik dari ekor ke tengah tubuh dan dipotong bersih, atas dan bawah. Tail berhenti untuk menjadi kira-kira setengah jalan di sepanjang ekornya. Berhenti pada kaki belakang harus datang tengah-tengah antara ujung jari-jari kaki dan gadaian tersebut. Warna tanda harus dilakukan di telinga. Tanda-tanda berwarna dapat setiap warna standar.


Spoiler for fawn:

Mata merah. Warna terbaik dapat digambarkan sebagai tan terdalam seperti pada cokelat / hitam.






0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog