Rabu, 20 April 2011

Obama Akan Sambangi Kantor Pusat Facebook





Barack Obama (Foto: Daylife)

WASHINGTON - Jejaring sosial raksasa Facebook akan menerima tamu kehormatan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, Rabu (20/4/2011) waktu setempat. Kunjungan ini merupakan bagian dari kampanye Obama agar bisa kembali terpilih pada pemilihan presiden 2012.

Ya, Obama bakal menginjakkan kaki di kantor pusat Facebook di Palo Alto, California untuk menjelaskan visi “Shared Responsibility and Shared Prosperity”. Dia juga akan menghelat sesi tanya jawab langsung dengan para pengguna Facebook sebagai persiapan pemilihan presiden tahun depan.

Manajer komunikasi kebijakan publik Facebook Andrew Noyes mengkonfirmasi kedatangan Obama kemarin. Ini akan menjadi kali pertama kantor pusat Facebook menghelat sesi tanya jawab bersama kepala negara yang tengah menjabat. Demikian seperti dilansir Yahoo News.

Meski begitu, ini bukan kali pertama Obama melakukan pendekatan dengan pelaku industri teknologi dan media sosial. Februari lalu, Obama datang ke Silicon Valley untuk makan malam bersama sejumlah megabintang teknologi seperti penemu Facebook Mark Zuckerberg, CEO Apple Steve Jobs, mantan CEO Google Eric Schmidt dan CEO Twitter Dick Costolo.

Kendati digelar sebagai acara tertutup, dari foto-foto publikasi yang tersebar terlihat bagaimana Obama bercengkerama dengan para pemimpin industri teknologi itu. Saat itu Obama memuji industri teknologi sebagai titik terang ekonomi serta mesin tenaga kerja bagi AS.

Saat ini akun Facebook resmi Obama sendiri sudah memiliki lebih dari 19 juta fans. Sementara akun Twitter-nya berhasil menjaring nyaris 7,5 juta follower, masih lebih sedikit ketimbang sensasi pop Lady Gaga yang memiliki 9,5 juta follower.






0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog