Minggu, 08 Mei 2011

Cowok ga ngerokok itu banci.. Apa iya??





http://4.bp.blogspot.com/_hE0TRpE-p8U/TQpiq2n4P7I/AAAAAAAArcs/2x6paXDy11M/s1600/%2B_l591wd8rfW1%2B.jpg






cowok ga ngerokok tu dianggap banci,, masa iya sih??
Cekidot gan,, ni ane ada cerita dari sodara ane..

Langsung aja,, ni dia critanya :



Ni cerita ane dpt dari sodara ane yang ga ngerokok tp d suruh ngerokok ma tmnnya,,
S=sodara ane, T=temennya sodara ane..



T:Rokok bro (nawarin rokok ke sodara ane)..

S:Sori bro,, ane ga ngerokok..
T:Beuh,,, masa cowok koq ga ngerokok,, ente ni kek banci aja bro..
S:cowok ga ngerokok itu banci?? masa iya sih???
T:Iya,, ngerokok kan menunjukkan klo cowok itu macho n jantan,, pokoknya keren lah..
S:masa sih?? skrg coba ente liat tu di per4an lampu merah,,tu ada banci yang lagi pada ngamen kan,,liat aja tu mereka pada ngerokok..jadi skrg yang kek tu banci siapa??
T:!??&#@??!!!











http://www.loveinsanity.com/wp-content/uploads/2009/10/smoking_gays.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_U9UUyE1BTno/S_KsPBMlUjI/AAAAAAAAAJM/-ZqlTclleBI/s1600/2.JPG








kecil kecil udah ngerokok dek ...





http://1.bp.blogspot.com/_MtcZbLorL5s/TJLnDRbrfBI/AAAAAAAAABU/sCm5lXHwYLM/s1600/Rokok1.jpg

http://i48.photobucket.com/albums/f224/j4we/Rokok2.jpg



2.011 Alasan saya harus mulai merokok


saya mulai berfikir untuk melakukan berbagai perubahan ditahun baru ini. salah satunya, bagaimana jika saya mulai merokok ??

bahkan sampai sekarang pun saya masih benci jika ada orang disebelah saya merokok. jujur saja, saya tidak tahan dengan bau asap rokok. terasa mual dan ingin muntah. tapi sekarang saya malah jadi berfikir, kenapa mereka (beberapa orang disekitar saya) kecanduan dengan rokok?? apakah ini hal positif?? mungkinkah perlu untuk dimasukkan dalam list resolusi 2011 saya??

ok! saya akan memastikan itu tidak dengan 1000 alasan, tapi lebih banyak lagi, 2.011 alasan kenapa saya harus mulai merokok?

1. Untuk membuktikan Saya Kaya..

kita tahu siapa orang terkaya di indonesia versi majalah forbes ? dia lah pegusahan rokok..wow!! dan apakah kalian kira tukang becak atau supir-supir angkot itu orang miskin? tidak, mereka orang kaya. coba bayangkan berapa uang yang harus mereka keluarkan untuk kebutuhan rokok sehari-hari. asumsi satu bungkus rokok seharga 10-20ribu dihabiskan selama 1 hari. maka dalam sebulan bisa menghabiskan minimal 30 bungkus, atau sekitar 500.000. setahun? 6juta rupiah… wow itu uang yg tidak sedikit untuk tukang bakso membuat lapak baru. jadi tidak masalah toh buang-buang uang sebanyak itu, sebagai bukti kalo saya orang kaya… ;D

2. Saya Ingin coba Impoten?

bagi orang yang pandai baca, pasti sering lihat tulisan peringatan bahaya merokok, disetiap bungkus rokok. Anggap lah saya orang yang bodoh dan buta huruf (tapi juga berdasi…). dan saya sangat ingin jadi pria Impoten.

3. Saya sedang kepingin merasakan kanker ?

sejujurnya, saya belum pernah kena kanker (hehehe..) dan seperti ini salah satu jalan agar saya dapat merasakan penderitaan saudara-saudara saya yg terkena kanker. untuk itu saya akan merokok…

4. Agar kelihatan Macho dan Jantan!! yeah….

what!! ngak gaul banget sih, hari gini ngak ngerokok!! ngak jantan bgt gitu lho… walaupun fakta nya semua bencong-bencong yang sering mangkal di daerah banceuy bandung(dan juga ditempat2 lain), mereka merokok… jantan kah? ato bencong kah?

5. Mudah-mudahan istri saya tidak jadi melahirkan…

saya juga yakin setiap orang yang merokok pernah baca bahaya bagi janin dari akibat rokok. kecuali bagi orang bodoh dan buta huruf lagi dungu… dan bayangkan jika istri-istri kita yg setiap hari mendampingi kita, ikut menghirup asap rokok kita?

6. Merokok tidak menyebabkan sakit dan mati…

ini memang benar terjadi kok… saya banyak punya teman perokok. dan sampai sekarang masih sehat-sehat saja. apakah benar rokok bisa bikin orang sakit dan mati? atao berjalan di rel kereta listrik lah yang menyebabkan kita mati?

7. Rokok menentukan gaya hidup bung!!

ada yang kretek, ada yang filter, mild, ada juga yang menthol. tapi saya mungkin akan lebih suka yang lebih berkelas, sesuai dengan naluri gaul saya. walaupun sebenarnya tetap saja hanya asap-asap kotor yang akan saya hirup.. ;D

8. Bentuk kepeduliaan kita pada petani Tembakau..

ya.. saya adalah orang yang berjiwa sosial tinggi.. karena saya memikirkan nasib para petani tembakau… kalau kita-kita ini tidak merokok, lalu bagaimana tembakau mereka bisa terjual. dan kalau tidak terjual, bagaimana mereka bisa hidup… (walaupun saya juga tidak begitu yakin kalau satu-satu nya yg membuat mereka hidup ada lah tembakau…)

9. Rokok akan menumbuhkan inspirasi dan ide bagi saya kan?

udara dan alam yang diberikan oleh Tuhan kepada saya masih kurang. saya masih butuh inspirasi dari asap-asap rokok yang akan memenuhi rongga-rongga dada. dan beberapa bahan kimianya yang akan langsung terkirim ke sel-sel otak saya. mungkin dengan begitu otak dan tubuh saya akan sedikit berasap, layak nya truk bekerja keras…

heii.. saya sebenarnya masih punya banyak lagi alasan ini… tapi saya masih belum yakin untuk mulai merokok ditahun ini. mungkin Anda bisa membantu saya dengan alasan-alasan lain??


sumber : http://edukasi.kompasiana.com/2011/01/01/2011-alasan-saya-harus-mulai-merokok/

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5314149

aneh92 08 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/cowok-ga-ngerokok-itu-banci-apa-iya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog