Sabtu, 07 Mei 2011

Fakta Sendal Jepit





Berikut Fakta Dari Sendal Jepit / Sandals Clip



1 . Sandal merupakan warisan Nenek Moyang dulu,

2 . Dengan pakai sendal jepit kita ga kesetrum,

3 . Jalan pakai sendal jepit jg aman dr pencopet (org kere ngapain di copet),

4 . Pakai sendal jepit sambil megang samurai kaya ksatria jepang gan,

5 . Sendal jepit jg jd harta berharga lho... bukti tiap abis jumatan sendal pd ilang ,

Ini buktinya :

Spoiler for amankan sendalmu:





6 . Sendal ini jg telah mengikuti jaman dengan model yg imutz,

Spoiler for sandal jepit trendy masa kini:


Sekian penelusuran mengenai sendal jepit





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7858886

aneh92 08 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/fakta-sendal-jepit.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog