Minggu, 08 Mei 2011

Husqvarna Persiapkan Mesin Motor Baru





MCN

ITALIA - Perusahaan sepeda motor Italia Husqvarna akan meluncurkan mesin 900 cc berbasis jantung pacu BMW F800. Mesin ini jadi yang pertama dari rencana pabrikan membuat lima motor baru dalam lima tahun mendatang. Semangat Husqvarna karena mendapat dukungan, baik keuangan dan lainnya dari induknya, BMW.

Mesin 900 cc ini hampir dipastikan versi langkah panjang (long stroke) yang paralel dengan F800 berkapasitas 798 cc bertenaga 85 HP. Rincian lain masih dirahasiakan, kecuali tenaga lebih besar (diperkirakan 100 HP) dari F800, termasuk juga torsi.

Dalam rilisnya, Husqvarna menyebutkan, "Husqvarna telah mencapai suatu tonggak penting dalam sejarah panjang dalam mengembangkan motor jalanan dengan konsep inovasi berkendara baru. Fokus pengembangan motor terbilang unik, mengombinasikan performa dan serbaguna, dengan kesenangan dan kenyamanan saat berkendara."

Supaya proyek berjalan sukses, pemilihan mesin terbaik menjadi pertimbangan utama. Di sini, keputusan pemakaian mesin 900 cc diambil secara bersama dengan tim pengembangan mesin BMW di Munich.

Sumber :
MCN/kompas.com

aneh92 08 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/husqvarna-persiapkan-mesin-motor-baru.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog