Jumat, 06 Mei 2011

Ikan Yang Lebih Ganas Dari Piranha





menurut agan yg pernah liat


ane dah pernah liattuh gan di NGC..
katanya tuh ikan ada duri yg menghadap belakang tubuhnya..
yg membuat dia menjadi sulit keluar
langsung aja gan

Kalo di Indonesia, anda boleh kencing di sembarang sungai kecuali sungai-sungai milik masyarakat adat di pedalaman. Tapi kalau anda masih sayang nyawa, jangan melakukannya di Sungai Amazon dan Oranoco, Brazil, yang merupakan habitat ikan Candiru atau Canero.


Oleh penduduk lokal ikan ini lebih ditakuti daripada ikan piranha. Jika ikan piranha menggerogoti tubuh mangsanya dari luar, ikan ini menyerang dari dalam. Pada ikan yang lebih besar, ia masuk melalui insang dan melukainya dengan duri di kepalanya, pada manusia ia bisa masuk melalui lubang anus, vagina, bahkan penis.


Ikan ini juga disebut sebagai “Ikan Vampir dari Brazil” karena ikan ini meminum darah dari ikan yang dimasukinya setelah mengeluarkan tulang belakang ikan mangsanya agar ia dapat berpegangan.


ikan yang masih sejenis dengan lele ini mempunyai ukuran tubuh yang mini. Panjangnya 1-2 inchi dengan lebar 4-6 mm. Dengan warna yang transparan, gerakan gesit dan tubuh lembut dan licin, ikan ini semakin sulit dihindari.


Terdapat 3 spesies candiru: candiru berukuran jari dan candiru berukuran tusuk gigi, biasanya makan dengan cara memasuki ikan yang lebih besar, sedangkan candiru paus (whale candiru) merupakan pemakan bangkai yang lebih memilih untuk makan dari ikan yang sudah mati.


Candiru memindai mangsanya dari air seni atau darah yang mereka keluarkan. Karena itu, berenang sambil kencing memperbesar peluang ikan candiru untuk memangsa kita.


Cara membunuh ikan ini bisa dengan pengobatan tradisional, yaitu dengan air dari dua tanaman : Xagua dan apel Buitach yang dimasukkan ke daerah yang terkena. kedua tanaman ini akan melarutkan ikan tersebut.


Dapat juga melalui operasi. Tetapi operasi membutuhkan biaya dan waktu. Selama masa penantian sebelum operasi, korban lebih sering mengalami infeksi yang menyebabkan shock dan kematian korban sebelum candiru dapat diamb


Ikan yang lebih ganas dari piranha berikut inilah Ikan yang lebih ganas dari piranha, Namanya adalah Candiru - Canndiru sangat berbahaya melebihi piranha. Mengapa? Ikan yang banyak didapatkan di Sungai Amazon ini makanannya adalah darah mangsanya seperti drakula.


pic nya gan


Spoiler for show:
http://3.bp.blogspot.com/-16GzE80HQmI/Tb40SG6qiQI/AAAAAAAAAWI/dcb7pz4AfvE/s1600/gzuf1aer.jpg

Spoiler for show:
http://2.bp.blogspot.com/-otY30u2zIyc/Tb40SVqwM2I/AAAAAAAAAWQ/fl43eWR9PVQ/s1600/ju4l4g39.jpg


nih agak DP gan

Spoiler for show:
http://4.bp.blogspot.com/-R2IDDZPD9og/Tb40Rl85DFI/AAAAAAAAAV4/Cft9lLs8e5M/s1600/7luyeavi.jpg

Spoiler for show:
http://2.bp.blogspot.com/-kz8ywao8BS4/Tb40R28iKzI/AAAAAAAAAWA/3VMGoMUlzKY/s1600/bglvtqyk.jpg


Bau kencing manusia akan mengundangnya, dan dia dapat masuk ke dalam penis atau vagina. Satu2nya cara mengeluarkannya adalah dengan pembedahan. Jadi jangan kencing di Sungai Amazon jika berenang atau berendam didalamnya jika tidak ingin dibedah (Ikan yang lebih ganas dari piranha)


menurum om wiki


Candirú atau canero (Vandellia cirrhosa) adalah sejenis ikan air tawar yang sekelompok dengan ikan lele. Jenis ini ditemukan di Sungai Amazon dan memiliki reputasi di antara penduduk lokal sebagai ikan paling ditakuti, bahkan lebih dari piranha. Spesies ini berukuran hanya sekitar satu inci panjangnya, berbentuk seperti belut dan tembus pandang sehingga sulit dilihat di air. Candiru adalah sejenis parasit. Ia masuk ke celah-celah insang ikan lain, mengeluarkan tulang belakangnya agar dapat berpegang di tempat, dan meminum darah di insang, sehingga dijuluki "ikan vampir dari Brazil".

Ikan ini ditakuti karena ia tertarik pada air seni atau darah, dan bila seseorang berenang telanjang ia akan masuk ke celah anus atau vagina, atau bahkan bila ikannya kecil ke lubang penis – dan mungkin ke dalam urethra). Bila ini terjadi ikan candirú sangat sulit diambil kembali kecuali lewat operasi. Karena ikan ini menemukan mangsanya dengan mengikuti aliran air dari insang ke sumbernya, kencing sambil berenang meningkatkan kemungkinan candirú masuk ke urethra manusia.


Pengobatan tradisional adalah dengan dua tanaman, Xagua (Genipa americana) dan apel Buitach yang dimasukkan ke daerah yang terkena. Kedua tanaman ini akan membunuh dan melarutkan ikan tersebut. Lebih sering, infeksi menyebabkan shock dan kematian korban sebelum candirú dapat diambil.

nih penampakannya gan







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog