Jumat, 06 Mei 2011

Ini Dia 8 Hal Aslinya Cowok! Buat sadarin agan-agan yang cowok :p






http://3.bp.blogspot.com/--z_WVxgefJI/TcSxt-4JqfI/AAAAAAAAHWQ/_YiuxGjIehg/s1600/nino_fernandez_037.jpg



Quote:
1.88% cowok bilang, "cewek matre? Kelaut aja dhe!," itu benar sekali

Quote:
2.86% cowok mengaku kalau nggak suka pacarnya hobi menceritakan masalah pribadi mereka kepada sahabat2 karib si cewek. Apalagi sampai menceritakan kehidupan pribadi cowok. Kata cowok, "nggak penting banget deh!".
Quote:
3.64% cowok mengaku suka bingung bagaimana cara menenangkan atau mendiamkan cewek atau pacarnya yang sedang menangis.
Quote:
4.88% cowok bilang kalau cewek perokok itu sama sekali nggak menarik. Merokok sama sekali ga keren girls.. Apalagi buat gaya-gaya doang. Ga banget dah.
Quote:
5.Kayaknya harus berhati-hati dengan perilaku cowok yang berlebihan. Soalnya 84% cowok mengaku maunya pacaran lebih dari sekadar pegangan tangan.

Quote:
6.64% cowok mengaku bakal berpikir dua kali buat pacaran jarak jauh
Quote:
7.68% cowok mengaku kalau mereka suka dengan cewek itu karena fisiknya terlebih dahulu, baru turun kehati. Bener banget.

Quote:
8.Siapa bilang cowok gak bekerja keras demi membahagiakan pacarnya dimalam minggu? Buktinya 86% cowok mengaku kala mereka suka menyisihkan uang saku demi bisa traktir makan atau sekedar nonton dimalam minggu.


Sumber: http://www.klikunic.com/2011/05/ini-dia-8-hal-aslinya-cowok-buat.html

aneh92 07 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/ini-dia-8-hal-aslinya-cowok-buat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog