Senin, 23 Mei 2011

Meski Sembunyi, Osama Kerap Kedatangan Tamu





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Osama bin Laden Tewas (AP Photo/Mazhar Ali Khan)
Lokasi persembunyian Osama bin Laden di kota Abbottabad, Pakistan, ternyata bukan tempat rahasia bagi sebagian orang. Terbukti dari banyaknya orang yang bertamu ke rumah mewah milik Osama tersebut.

Hal ini disampaikan oleh komandan Taliban yang enggan disebutkan namanya, dilansir dari laman The Telegraph, Minggu, 15 Mei 2011. Dia mengatakan bahwa bukan satu-dua orang saja yang pernah menyambangi Osama, tapi banyak.

Diantara para tamu yang pernah dijamu Osama kebanyakan adalah para petinggi-petinggi al-Qaeda, para orang-orang Taliban dan para penyumbang dana bagi al-Qaeda yang kebanyakan adalah orang Arab.

Sumber mengatakan bahwa dia juga telah beberapa kali mengunjungi Osama. Terakhir mengunjungi Osama dua tahun lalu, ujar sumber, Osama terlihat sehat dan mengetahui persis perkembangan dunia. Namun, dia mengatakan bahwa Osama tidak dipungkiri khawatir akan keselamatannya dan keamanan finansialnya.

Sumber menjelaskan bahwa kedatangan tamu ini penting bagi Osama untuk meningkatkan koordinasi antara anggota al-Qaeda semenjak banyak petinggi mereka yang tertangkap. "Dia mengatakan tidak punya pilihan lain selain harus aktif dan bertemu banyak orang, walaupun sangat beresiko," ujar sumber.

Sumber juga mengatakan bahwa kedatangan para tamu ini dibuat sedemikian rupa agar tidak menimbulkan kecurigaan sehingga tidak membahayakan kedua pihak.

pernyataan sumber ini sedikitnya mematahkan anggapan beberapa pihak, termasuk para agen intelijen Amerika Serikat yang mengatakan bahwa Osama berhubungan dengan dunia luar hanya menggunakan email maupun kurir. Buktinya, Osama dapat dengan leluasa bertemu dengan para bawahannya.• VIVAnews

aneh92 23 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/meski-sembunyi-osama-kerap-kedatangan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog