Sabtu, 21 Mei 2011

Pria Anggap Seksi 4 Kekurangan Wanita Ini





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
img



Wanita sering merasa tidak percaya diri dengan penampilannya, salah satunya perut yang sedikit berlemak. Namun ternyata para pria malah menganggap kekurangan Anda adalah hal yang seksi. Seperti yang dikutip dari yourtango, ini dia empat masalah penampilan yang kerap kali mengganggu wanita tapi ternyata disukai pria.

1. Hidung besar
Tak jarang para wanita menutupi hidung yang mereka rasa berukuran besar dengan make-up. Tetapi bagi pria, tulang hidung yang besar malah membuat wanita terlihat cantik bagaikan dewi-dewi Mesir.

2. Perut berlemak
Perut rata tanpa lemak merupakan dambaan bagi setiap wanita. Tapi tahukah Anda bahwa pria lebih menyukai perut yang memiliki sedikit lemak? Hal ini membuat mereka betah berlama-lama membelai perut chubby Anda.

3. Payudara kecil
Tidak munafik bahwa pria menyukai bentuk payudara yang besar, tetapi payudara kecil juga tetap membuat pria mabuk kepayang. Payudara kecil bisa terlihat sangat menarik ketika Anda mengenakan kemeja atau atasan berkerah rendah, penampilan Anda terlihat lebih normal. Pada intinya, pria selalu menyukai payudara bagaimanapun bentuknya.

4. Tanpa make-up
Wanita dengan make-up memang membuat pria terkesan. Namun wanita yang tidak menyisir rambut mereka, mengenakan piyama longgar dan tidak memakai make up memberikan kesan natural sekaligus sensual di mata pria.

aneh92 21 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/pria-anggap-seksi-4-kekurangan-wanita.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog