Jumat, 06 Mei 2011

Saat Tepat Pindah Kerja..!!!





Apakah sering terbesit di pikiran Anda keinginan pindah kerja? Itu wajar. Ada banyak alasan di baliknya. Mulai dorongan emosional melihat sejumlah rekan kerja mendapat posisi di tempat baru, ingin gaji lebih tinggi, hingga merasa belum menemukan pekerjaan impian.

Sebelum memutuskan keluar dari pekerjaan saat ini, ada baiknya Anda memiliki alasan kuat. Jika masih merasa bimbang, mungkin Anda perlu menyimak beberapa alasan kuat pindah kerja berikut ini, seperti dikutip dari laman Shine:

Tertekan
Anda pernah mendapat perlakukan tidak etis dari perusahaan. Anda merasa tidak pernah akur dengan atasan. Atau Anda merasa tak mendapat bayaran layak. Semua hal yang bisa membuat Anda bekerja dalam tekanan itu mungkin bisa menjadi alasan untuk mencari peluang baru di perusahaan lain.

Mengubah hidup
Ada banyak alasan yang mungkin Anda butuhkan untuk memacu Anda bekerja lebih produktif. Mulai dari keinginan memiliki rumah pribadi, mobil pribadi, ingin menikah, terjebak perceraian, hingga kebutuhan untuk membiayai anak. Jika Anda merasa produktivitas sudah maksimal, dan tak ada kenaikan gaji, mungkin saatnya berpikir untuk mencari peluang lain yang lebih menjanjikan.

Reputasi tercoreng
Sebagai manusia, semua berpeluang membuat kesalahan. Belajar dari kecerobohan mungkin bisa mendatangkan perubahan nasib. Jika Anda tak mampu lagi memperbaiki reputasi Anda yang telah tercoreng karena satu hal, mungkin saatnya Anda mencari tempat baru untuk 'menyelamatkan' diri.

Berada di puncak stres
Stres bisa membuat produktivitas kerja menurun. Jika merasa pekerjaan yang Anda jalani saat ini selalu membuat tekanan darah naik, atau selalu merasa muak dengan segala tugas, saatnya mencari tempat baru.

Bekerja dalam stres tak baik untuk kesehatan, juga kualitas kerja.

Tidak ada tantangan
Selalu melakukan rutinitas yang sama setiap hari tentu membuat jenuh. Saat merasa sudah tak bisa mengembangkan diri di tempat kerja saat ini, mungkin ada baiknya mencari tantangan di tempat kerja baru.

Bagi sebagian orang, hidup tanpa tantangan sama halnya hidup tanpa gairah.

Tapi ingat, jangan gegabah mengambil keputusan saat merasa memiliki alasan kuat untuk pindah kerja.

Pastikan Anda benar-benar menemukan tempat kerja yang lebih baik sesuai impian sebelum mengajukan surat pengunduran diri. Pertimbangan keluarga dan orang sekitar perlu Anda perhatian.

aneh92 07 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/saat-tepat-pindah-kerja.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog