Sabtu, 21 Mei 2011

TAUKAH kamu Facebook kini ada yang "Bayar", waduh !!





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Berita ini tentu saja mengejutkan sebagian besar pengguna Facebook. Facebook telah mengumumkan akan memberi tambahan biaya untuk user yang memiliki akun di website jejaring sosial tersebut. User akan diberi dua pilihan, Facebook Free atau Facebook Pro. Free account akan memberi jalan user untuk posting foto dan link, namun memiliki batasan ukuran untuk thumbnail gambar, iklan banner besar dan popup. Lebih lanjut lagi, user setidaknya harus mengikuti survei berbayar untuk setiap login. Bagaimanapun, Facebook memastikan keseluruhan proses tersebut tidak akan sampai 10 menit.
Sedangkan untuk akun Facebook Pro, akan memudahkan user posting, share, dan melihat video tanpa harus mengkhawatirkan soal batasan ukuran dan kualitasnya. Facebook mengatakan, untuk dua pilihan ini akan dimulai bulan depan, semua user akan dimigrasikan ke akun gratis jika mereka tidak mau membayar biayanya, yang belum ditentukan berapa banyaknya. Report dari TechTree menunjukkan bahwa harganya tidak sampai $10 per bulan. Sebagai informasi, akun yang berbayar akan mulai dijalankan untuk diuji di U.S dimana user akan diberi kapasitas penyimpanan cloud computing yang terbatas, hanya untuk upload foto dan video. Kemudian, setelah di U.S, Facebook akan segera menjalankan akun berbayarnya di seluruh dunia.
Untuk berita ini, Facebook telah menarik perhatian banyak user, pengiklan, perusahaan, pengembang game, dan sebagainya. Facebook juga telah siap dengan sejumlah game dimana pengiklan dapat memposting iklannya. Untuk game, Facebook tidak memberikan biaya tambahan alias gratis, namun hanya dapat dimainkan jika user membeli paket game khusus dengan harga yang belum dipublikasikan.
Berita ini tentu saja membebani pengguna Facebook, dan implementasi inovasi untuk public ini dianggap bukan merupakan strategi yang efektif.

Sumber: http://layarkacamu.blogspot.com/2011/04/facebook-kini-ada-yang-bayar-waduh.html

aneh92 21 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/taukah-kamu-facebook-kini-ada-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog