Sabtu, 21 Mei 2011

Tips Mencium yang Disukai Pasangan (Bagian 1)





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
img




Ciuman umumnya dilakukan sebagai ungkapan rasa sayang bagi dua orang yang saling mencintai. Baik itu dengan kekasih atau suami. Ciuman romantis, memerlukan lebih dari kedekatan biasa juga perlu adanya keintiman atau privasi.

Oleh karena itu, saat mencium pasangan, sebaiknya perlu memerhatikan aspek-aspek lain selain mendekatkan bibir Anda dengan pasangan. Berikut ini beberapa tips ciuman yang disukai pasangan, yang datang dari pengalaman sejumlah pria dan wanita, seperti dikutip msn dari glamour:

1. Membuka Mata Sekejap
"Satu hal yang suka saya lakukan saat berciuman adalah membuka mata untuk beberapa saat. Hal itu membantu saya menikmatinya. Tapi untuk wanita jangan membuka mata terlalu sering. Pria akan berpikir Anda tidak fokus pada dia," ujar David, 23 tahun.

2. Bantuan Tangan
"Saya tahu saat berciuman, bibir mendapatkan semua perhatian. Tapi menggunakan tangan saat berciuman menunjukkan bahwa dia memikirkan dan menginginkan saya lebih dekat. Saya suka tangan kanannya berada di belakang leher, menarik saya lebih dekat, ditambah dengan tangan lainnya yang merangkul pinggang. Jika telapak tangannya menempel ke dinding dan menghimpit, saya mendorongnya. Hal-hal romantis seperti dalam film ini mungkin terlihat aneh. Tapi saya menyukainya!" jelas Vika, 31 tahun.

3. Jangan Tegang
"Terkadang ciuman bisa melebihi batas. Stres saat berciuman akan menghasilkan ciuman yang tidak asik. Santai dan nikmatilah ciumanmu. Hal tersebut intuitif karena ada hubungannya," jelas Sheril Kirshenbaum, penulis The Science of Kissing.

4. Buat Gaya Ciuman Sendiri
"Pacar saya suka sekali dengan cara mencium saya. Tiga ciuman kilat pada lehernya. Aku suka melakukannya lewat telepon, di tempat yang bersebrangan, bahkan di mobil. Itu seperti kode rahasia buat kita," ucap Ivan, 26 tahun.

5. Jangan Mengkritik
Menurut seorang penulis, Andrea Demirjian, jika Anda bermasalah dengan cara pasangan mencium, jangan katakan saat sedang berciuman. Cobalah untuk mengikuti seperti apa yang Anda inginkan. Jika dia tidak sadar, bicarakan bahwa Anda menginginkan ciuman yang seperti apa. Dengan begitu, pria akan lebih tertantang.

6. Sentuhan Lembut
"Sentuhan bibir yang lembut dan gerakannya menyelipkan rambutku membuat aku lebih tertarik padanya. Sama halnya ketika dia menyentuh lembut pipiku," kata Ira, 21 tahun.

7. Penuh Perasaan
"Saat menikah, ciuman dapat menjadi relaksasi di tengah kesibukan. Walaupun saya dan suami tidak berciuman sesering sebelum menikah, tapi saat berciuman kami melakukannya dengan penuh perasaan," jelas Kristina, 27 tahun.

8. 'Menggigit' dengan Lembut
"Saat itu dia tiba-tiba saja menggigit lembut bibir bawah saya. Tidak diduga hal itu membuat saya merasa sangat seksi," ujar Alisa, 21 tahun.

Masih ada tujuh tips lagi untuk memberi ciuman romantis pada pasangan. Tunggu di artikel selanjutnya.

aneh92 22 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/tips-mencium-yang-disukai-pasangan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog