Sabtu, 02 Juli 2011

Aktris Bai Ling Alami Pelecehan Seks Oleh Tentara China





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bintang film 'The Crow', Bai Ling membeberkan pengakuan mengejutkan tentang masa lalunya.

Bai Ling (ist.)

Ia mengaku pernah mengalami pelecehan seksual dari tentara China saat umurnya menginjak remaja.

Sejak umur 14 hingga 17 tahun, Bai tergabung dalam kesatuan Tentara Pembebasan Rakyat di China. Suatu waktu, ia pernah dipaksa atasannya dalam kesatuan tersebut untuk berhubungan seks.

Bai juga pernah melihat perempuan lainnya dipaksa untuk melakukan hal yang sama, bahkan dicekoki alkohol. Ia juga mengakui dirinya pernah menjadi pecandu alkohol untuk lari dari masalah dan mengurangi depresi.

Kejadian tersebut membuat aktris kelahiran 10 Oktober 1966 itu mengalami tekanan psikologis yang terus menghantuinya hingga dewasa. Sampai-sampai ia tidak berani menceritakan pengalaman buruknya kepada orangtuanya.

Bai akhirnya mampu menceritakan masalahnya dan keluar dari kecanduan alkohol. Ia kemudian menceritakan kisahnya dalam acara 'Celebrity Rehab With Dr. Drew'. Ia berharap agar orang lain bisa mengambil pelajaran.

"Satu-satunya yang membuatku nyaman untuk mengungkapkan ini adalah untuk membantu orang lain. Aku tahu bahwa ceritaku begitu kuat dan jujur, ​​dan sangat sederhana," ucapnya seperti dilansir AP, Sabtu, (2/7/2011).

Sementara itu, juru bicara Departemen Luar Negeri di Beijing mengatakan pemerintah 'tidak mendengar laporan tersebut', sehingga menolak untuk memberikan komentar.

Sumber :

Indofiles.org

aneh92 02 Jul, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/07/aktris-bai-ling-alami-pelecehan-seks.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog