Sabtu, 02 Juli 2011

Cara Gampang Lupakan Sang Mantan





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://faktabukanopini.blogspot.com/


Meskipun Anda sudah putus dengan pacar berminggu - minggu atau bahkan berbulan-bulan, Tapi wajahnya, senyumnya selalu masih saja membayangi kita. Tiap kali melewati tempat favorit kencan pertama, langsung deh semua kenangan bareng si dia muncul. Kalau begini caranya sih, kapan kita bisa melupakan masa lalu untuk bisa menatap masa depan. Tapi Jangan putus asa dulu, ada cara gampang kok nglupain mantan ?

Tekuni minat baru
Mengikuti kegiatan – kegiatan baru yang membuat pikiran kita sibuk dan gak sempat mikirin si mantan. Seperti gabung sama teman – teman band, ikut komunitas sepeda santai atau yang lainnya, tapi yang jelas kegiatan yang sama sekali baru dan bikin fresh pikran kita.

Liburan
Liburan sebagai pelarian sudah hamper pasti bisa menyembuhkan masalah yang ada dikepala kita, termasuk obat yang mujarab melupakan si mantan. Apalagi kalau kita liburannya bareng sama teman – teman dekat, plus acara cuci mata atau cari gebetan baru.

Aktif disitus Jejaring sosial
Nggak ada salahnya kita sedikit sibuk didunia maya. Mencari teman – teman baru disitus jejaring sosial, dengan mendapatkan banyak teman baru, sedikit bisa melupakan simantan dari pikiran kita.

Kubur semua kenangan
Melihat barang – barang kenangan dari sidia hanya akan membuat kita tambah sedih, jadi lebih baik kita kubur aja benda – benda kenangan dari sidia.

Cari tempat Baru
Jangan pergi ketempat – tempat bersejarah kita dan si dia, sebaiknya cari tempat makan atau tempat nongkrong yang sama sekali baru. Jadi nggak perlu ada kenangan manis dari masa lalu di tempat itu.

Bukan Yang terbaik
Kalau mengingat masa – masa indah dengan mantan, pastilah kita nggak ingin menghabusnya begitu saja. Tapi begitu ingat kelakuan dan sikapnya yang selalu bikin kta marah, sebel, dijamin sukses bikin kita malas memikirkan si mantan dan menganggapnya dia bukan yang terbaikbuat kita.

Cari pacar baru
Ini yang paling ampuh untuk menikmati hidup pasca putus dengan kekasih. Jangan terpaku pada masa lalu, bagaimana caranya kita bisa bahagia dan siap menjalin hubungan baru dengan cara mencari pacar baru yang mungkin bisa lebih baik dari dia dan membuat kita lebih bahagia.

Sumber :
pelangidelapan.blogspot.com

aneh92 02 Jul, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/07/cara-gampang-lupakan-sang-mantan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog