Sabtu, 02 Juli 2011

Sisi Positif Punya Pacar Cemburuan





Punya pacar yang cemburuan memang bikin kita makan hati, Kita gak bisa bebas kemana aja karena dia selalu mengawasi kita.

ilustrasi gambar cemburu


Cuma jalan bareng teman sekantor atau teman kuliah aja, si dia pasti bertanya macam – macam, detailnya melebihi seperti kita di interview saat melamar kerjaan. Belum lagi mengecek jam pulang kerja atau pulang kuliah kita. Telat 10 menit aja dikiranya kita pergi nontonlah, pergi makan bareng pacar barulah….! Eit tapi i anda jangan melihat sisi negatife aja. Ada sisi positifnya juga lho jika selalu dicemburin pacar.


Berikut ini sisi positifnya :

Perhatian Penuh
Mau ditempat kuliah, dikantor, atau lagi bersantai ria dirumah, si dia pasti selalu menanyakan kabar kita. Gak bakalan absen SMS atau telpon kita.

Hadiah
Dia sering memberikan surprise kecil agar kita hanya fokus dihatinya. Selalu membawakan hadiah - hadiah kecil sebagai bentuk perhatian dia.

Siaga
Siap antar jaga disaat kita memerlukan bantuannya. Seperti mobil mendadak mogok, atau mengerjakan tugas - tugas kuliah, tinggal telpon dia, dalam waktu sebentar aja pasti dia datang dan siap membantu kita. Maklum deh, dia gak ingin kalau pacarnya dibantuin orang lain.

Komitmen
Gak usah takut si dia bakal ninggalin kamu, baru jadian aja dia udah ngomongin tentang pernikahan atau mau mengenalkan kita pada keluarganya.

Jadi jangan hanya dilihat sisi negatifnya aja, ada enaknya kok punya pacar yang cemburuan.
Sumber :

aneh92 02 Jul, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/07/sisi-positif-punya-pacar-cemburuan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog