Minggu, 23 Oktober 2011

Akhir Oktober, Populasi Dunia Capai 7 Miliar





detail berita

SEOUL - Populasi dunia diperkirakan akan mencapai 7 miliar pada akhir bulan Oktober, demikian ungkap sebuah laporan terbaru.

Seperti yang dikutip dari Asia News Network, Minggu (23/10/2011), pada akhir Oktober diperkirakan populasi dunia akan mencapai 7 miliar, naik lebih dari empat kali lipat dari 100 tahun sebelumnya, ungkap laporan dari firma Allianz Group.

Menurut laporan Allianz Group, populasi manusia di planet Bumi akan mencapai 7 miliar pada akhir bulan Oktober, dibandingkan dengan 1,65 miliar manusia pada satu abad lalu.

Untuk peningkatan jumlah populasi ini, wilayah Asia merupakan penyumbang terbesar. Asia memiliki jumlah penduduk total sekira 4,2 miliar, yang diikuti oleh Afrika sebesar 1 miliar dan Amerika Selatan sebesar 600 juta, ungkap laporan dari Allianz Group.

Sementara untuk kategori negara, China merupakan negara dengan jumlah populasi terpadat dengan 1,3 miliar jiwa, dan diikuti oleh India dengan 1,2 miliar jiwa.

Lalu untuk kategori kekuatan ekonomo, laporan Allianz Group menyebutkan bahwa tiga dari empat orang tinggal di negara berkembang.

Allianz Group juga menyebutkan bahwa populasi dunia akan mencapai 8 miliar jiwa pada tahun 2020 dan 2030. Pada tahun 2082 Allianz Group juga memperkirakan bakal ada 10 miliar jiwa yang memenuhi planet Bumi.


http://techno.okezone.com/read/2011/10/23/56/519157/akhir-oktober-populasi-dunia-capai-7-miliar







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog