Kamis, 20 Oktober 2011

Ditabrak Dua Kali, Bocah Ini Bertahan Hidup






Foto : Yue Yue yang sedang dirawat (Corbis)
Foto : Yue Yue yang sedang dirawat (Corbis)
GUANGDONG - Ditabrak dan dibiarkan saja tanpa dibantu, tentunya menjadi pengalaman mengerikan. Hal ini dialami seorang balita di China, dirinya kini mencoba bertahan hidup.

Sebelumnya bocah bernama Yue Yue mengalami kecelakaan maut yang cukup mengerikan, saat ini balita tersebut berada dalam kondisi koma. Seorang sopir yang menabraknya balita malang ini akhirnya ditangkap polisi.

Yue Yue masih dalam kondisi koma saat pascakecelakaan maut menimpa dirinya di Kota Foshan, Provinsi Guangdong, China. Setelah menjalani perawatan, gadis kecil ini sudah dapat bernapas dengan bantuan respirator, dirinya juga sudah dapat menggerakkan tangannya.

Dua orang sopir yang menabrak bocah malang ini pun berhasil ditangkap. Selain kedua orang itu, beberapa orang lainnya juga ditangkap karena mengabaikan nyawa bocah malang yang ditabrak mobil ini. Demikian diberitakan Daily Mail, Rabu (19/10/2011).

Bocah ini akhirnya mendapatkan donasi dari beberapa orang di China. Salah seorang sopir bahkan dikabarkan menelpon ayah Yue Yue dan menawarkannya uang, sebelum akhirnya sopir itu ditangkap oleh polisi.

Hal serupa juga dilakukan oleh seorang kolektor di Foshan. Chen Xianmei memberikan donasinya, diikuti oleh beberapa perusahaan yang ada di kota tersebut.

"Yue Yue adalah anak yang manis, bila saya sedang berseteru dengan istri saya, dan istri saya menangis, Yue Yue akan menghampirinya dan menyuruhnya agar tidak menangis. Yue Yue juga selalu menghibur kami, saya hanya ingin putri saya terbangun lagi dan memanggil saya 'ayah'" ujar ayah Yue Yue pada wartawan.

Banyak warga China dikabarkan enggan untuk menolong seseorang yang sedang mengalami kesulitan. Mereka takut menjadi pihak yang disalahkan apabila mereka menolong seseorang.

Sementara insiden kecelakaan ini juga sudah menghebohkan media-media di dunia ini. Banyak juga yang mengecam warga China atas ketidakpekaannya dalam insiden ini.







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog