Sabtu, 22 Oktober 2011

Resiko MELACUR !!! ( MELAkukan CURhat maksudnya )





Jangan sering2 MELACUR!!!!..........*MElakukan CURhat Maksudnya......kenapa? Kita bahas yuk smbl nikmatin Macet :)

1. Seringkali kita bercurhat ria sama sahabat atau kerabat dekat kita

2. Sebetulnya ngga ada yg salah sama si Curhat, cm semakin sering kita curhat soal masalh kita bukan dpt solusi malah makin bermasalah

3. Kadang kita ngerasa lega pas wktu Curhat sm tmn2 kita, pas lagi sendiri eh tetep aja galau lagi

4. Curhat ttg Masalah2 kita kpd orgn lain = memproklamirkan diri bahwa kita orang yg bermasalah

5. Stlh Memproklamirkan diri jd orng yg bermasalah, mulailah masalah2 dtg menghampiri, kan kita jd Proklamator masalah

6. Sering Hal2 gitu ngga kita sadari, kita tidak menyelesaikan masalah tp malah lari dr Masalah, Iya Curhat itu kan sbnrnya lari dr Mslh (secara ngga sadar)





7. Seringnya kita curhat sm Tmn kalo ada mslh sama orng kan, entah itu klrg, tmn, pacar, dll

8. Dgn Curhat sbtlnya kita cari Dukungan, Pembenaran, Simpati dsb, pokoknya kita mau org dukung kita dgn Masalah kita

9. Padahal yg punya solusi kita sendiri, bukan tmn yg kita ajak curhat, mrk cm orng ketiga yg bisa jd malah kadang mengaburkan solusi


10. Setiap ada masalah & bikin salah lari cari dukungan, kalo kita sbnrnya ga salah ke tmn curhat

11. Kalo tmn curhatnya ngga komen, atau ngga kasih jawaban yg kita mau atau ngga ngedukung trus cari lg tmn curhat yg laen

12. Yg gawatnya ada masalah sama pacar or Suami trus cari tmn curhat eh bkn dpt solusi eh mlh selingkuh, nambah mslh itu namanya

13. kadang jg ada masalah rmh tangga curhat sama ortu, kalo ortunya bijak enak bisa ngademin, kalo engga ortu bisa ikutan ngambek sm psgn kita

14. Tmn yg kita ajak Curhat blm tentu bs ksh pandangan obyektif, krn mereka ngga tau detail mslhnya, cm kita sndiri yg tau

15. Dengan selalu curhat kita melatih diri kita untuk jadi looser, dikit2 lari ke orng laen, ngga Pede sm diri sendiri

16. Ngga berusaha menyelesaikan masalah kita sendiri

17. Katanya seorang sahabat rela dijadikan tempat kita, menumpahkan setiap kesedihan,tp jgn keseringan jg atuh kesian sahabatnya :)

18. Giliran hepi sama pacarnya lupa sama sahabat, giliran ada masalah curhatnya sama sahabat bukan diberesin sm pasangannya

19. Curhat sm tmn kantor soal Bos, jadinya gosip, bukan jadi bagian dr solusi malah jd provokator di kantor

20. Yg enak itu kan sama sahabat kita berbagi Impian & slng Support satu sm lain, slg endorse, wah indah deh pokonya

21. Bukan cuma jadi tempat sampah saat kita ada masalah

22. Setiap Masalah di dunia ini akan SELESAI ketika orang2 bicara "KE" satu sama lain, bkn "TENTANG" satu sama lain

23. Se enak2nya Curhat ya sm TUHAN, puas banget deh, Cobain!, ga ada beban, mlh kt jd bs introspeksi diri

24. DIA akan menjawab dengan cara-Nya sendiri


Kalo sekali2 CURHAT = CURahan HATi ...tapi Kalau terus-terusan CURHAT = kehanCURan HATi :)


Tx for Nyimak ya Tweeps simak juga share sblmnya "Komitmen lebih Mulia dari Cinta"







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog