Minggu, 23 Oktober 2011

Rockstar Inginkan Game Lebih 'Terbuka'





detail berita
Grand Theft Auto IV (sumber : Google)

CALIFORNIA - Wakil pendiri Rockstar, Dan Houser telah berbicara mengenai permainan dunia yang terbuka. Hal ini terlihat dari bagaimana dia dan timnya mampu mendalangi beberapa judul paling sukses di genre ini dan siap pada industri game dalam 10 tahun mendatang.

Ketika berbicara tentang permainan dunia yang terbuka, Rockstar merupakan patokan dengan menghadirkan judul permainan baru seperti Gran Theft Auto IV (GTA IV) dengan tema Red Dead Redemption atau bahkan L.A. Noire yang terkesan melalui desain yang baik dan detail dalam membuka dunia yang mereka buat sendiri.

Houser percaya desainer game memberikan sentuhan dalam membuat sebuah permaianan yang memberikan pengalaman interaktif.

"Saya pikir ada sesuatu yang benar-benar menarik di dalam pengalaman dunia terbuka. Jelas kita sudah membuat sepuluh permaianan yang memberikan pengalaman tersebut dan semuanya masih tidak merasa membosankan bagi saya pribadi. Ini masih terasa seperti menggores potensi di permukaan tersebut. Namun siapa yang tahu apa yang akan kita lakukan?," ungkapnya seperti dikutipSoftpedia, Sabtu (22/10/2011).

Ketika berbicara tentang masa depan Rockstar dan industri game secara keseluruhan, Houser menegaskan perusahaan bertujuan untuk membuat game yang lebih menarik dan keren, tidak peduli mengenai GTA, Red Dead, Max Payne atau bahkan Table Tennis.

"Kami berharap akan mengembangkan banyak game menarik dalam sepuluh tahun mendatang. Itu merupakan tujuan kami. Saya tidak pernah merasa sempurna di sisi fitur setiap kali membuat permainan. Kami juga tidak pernah peduli dengan judul permainan, baik Nama Grand Theft Auto, Max Payne, Red Dead, Table Tenni, semua itu tidak terlalu penting dibandingkan game-nya sendiri yang keren," jelasnya.

"Mudah-mudahan kami akan terus melakukan hal yang menarik, seperti yang diharapkan semua orang," cetusnya.

Rockstar telah menyiapkan beberapa proyek yang sedang dikerjakan, seperti LA Noire yang akan datang dalam edisi lengkap untuk PC, pada November ini, kemudian Max Payne 3 di Maret 2012 dan tentunya rumor GTA V yang belum tahu kapan akan dirilis.


http://techno.okezone.com/read/2011/10/21/326/518743/rockstar-inginkan-game-lebih-terbuka







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog