Rabu, 13 April 2011

Bagaimana Memperbanyak Followers di Twitter





(ICTF - E-Tips) Jika anda pemilik akun twitter maka di bawah ini ada 6 cara sederhana memperbanyak followers twitter anda di anatara nya adalah :

1. Memposting twiiter yang bermanfaat dan informatif. Siapapun butuh informasi yang bermanfaat dan informatif. Orang akan bersedia menjadi pengikut jika anda mempunyai suatu yang berguna.

2. Sering memposting atau updates. Malas untuk bertwitter tidak akan mempunyai followers

3. Menjadi pengikut orang lain. Jika anda mengikuti orang lain maka anda akan diikuti orang lain. Klik follow button pada twiter lain dan jangan lupa kirim messages kepada mereka bahwa anda ingin berteman dengan orang itu. Cara ini cukup efektif namun tidak terlalu efektif bagi twiiter yang sudah mempunyai banyak followers karena belum tentu ia sempat menjawab messages kita.

4. Bergabung dengan grup twitter
Carilah grup dan bergabung ke dalamnya. Dengan itu anda dapat mencari teman dan followers di twitter. Grup juga bermanfaat untuk tempat berkomunikasi dengn sesama twitter. Carilah grup yang sesuai dengan minat atau ilmu anda. Contoh seorang peminat ilmu manajemen dapat bergabung di group manajemen.

5. Buatlah blog
Memang ini cukup berat karena anda harus mengupdatenya berkala. Untuk permulaan anda dapat menulis satu atau dua kata pada post anda lama kelamaan anda akan biasa. Pilihlah blog yang gratisan seperti blogspot atau wordpress untuk mengemat biaya. Jika mempunyai waktu anda bisa membuat blog. Judul blog dan isi blog diusahakan sama. Jangan lupa untuk menempatkan twitter widget di blog anda agar twitter anda mendapat banyak followers.

6. Hubungkan dengan situs pertemanan social seperti facebook atau myspace. Setiap update di twiiter anda akan muncul di facebook atau myspace anda.Bisa jadi teman anda di facebook tertarik menjadi pengikut anda.







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog