Jumat, 29 April 2011

Polisi aneh !! ane minta tilang malah ga mau nilang :D





kejadian TKP di jalan daan mogot gan bawah jembatan yg motor ga boleh naik ke jembatan layang...
karna ane naik motor ane lewat bawah gan
sampai di lampu merah pertigaan lampu merah kalau belok kiri ke jalan tubagus angke. ane mau lurus gan ga belok ke kiri... ane lg jalan pelan" gan menikmati pemandangan tiba" ad motor sebelah kanan ane langsung mendahului ane dan langsung belok ke kiri gan pas itu lampu merah : nah ane otomatis ane ngikut lha ke jalur sebelah kiri agar terhindar tabrakan
setelah itu ane langsung lurus deh melanjutkan jalur perjalanan ane
dan tiba" depan ane ada polisi gan dia suruh ane belok ke kiri. Karena ane maunya lurus ya udh ane ngotot aja tetap lurus di jalan yg benar
ternyata tak di sangka dan tak di duga ane di berhentiin tuh polisi deh
ya sudah lha ane berhenti dan terjadi percakapan ane seperti ini gan

http://4.bp.blogspot.com/_nmcsTooa1L4/S_nHjxSNoFI/AAAAAAAAAAo/NJCV1ypHpDM/s1600/polisi.jpg

A: Ane
P1: polisi 1
P2: polisi 2

P1: kenapa ga belok ke kiri de?
A: saya mau lurus pak
P1: tapi kan sudah saya suruh belok ke kiri karena ade masuk ke jalur kiri, jadi harus belok kiri
A: ya tapi kan saya mau lurus pak (tetap ngotot mau lurus ane gan ) itu karna ada motor aja pak langsung nyelip saya belok ke kiri jadi saya masuk ke jalur kiri

http://i897.photobucket.com/albums/ac174/1udang300/polisi-nilang.jpg

P1: ya sudah ada sim dan stnk de?
A: ada donk pak (ane keluarin sim n stnk)
P1: ya udh yuk ikut saya
nah disini ane yakin neh polisi minta duit soalnya ane di ajak ke warung kecil gt gan yg udh di tg polisi 1 lg
P1: ya udh ini saya tilang de dan bisa di ambil stnk nya 2 minggu lg di pengadilan jakbar
Ane: ya udh tilang aja pak..
P1: ade punya duit? ( bener" cari duit neh polisi dalem hati ane)
Ane: ngak ada pak.. di tilang aja gpp kok pak (dari pada ane kasih duit ke polisi )
P1: (pergi gan ke jalan raya lg.. jadi ane ngobrol sama polisi yg ke 2)
P2: lebih gampang damai pk duit nus (nama belakang ane di panggil dia liat dari sim) ga ribet ga harus tg 2 minggu
A: yah saya ga megang duit mau gmn lg pak,, mending di tilang aja kalau memang saya salah (di dompet padahal ane ada duit 90rb gan )
P2: masa akhir bulan ga ada duit si nus?
A: nah justru itu pak ini akhir bulan nanggung bgt pak tanggal 29 mana megang duit (padahal ane dah gajian gan )
P2: emang km gajian tanggal brp?
A: biasa tanggal 1 kalau ngak tanggal 2 pak.. kadang kalau telat bs tanggal 5
P2: beneran km ga pegang duit berapa aja? (maksa bgt neh polisi dalem hati ane )
A: ngak ada pak mangkanya tilang aja gpp kok saya rela..
P2: ya udh deh neh sim dan stnk km saya kembalikan
A: ya udh makasih bnyk ya pak (mau ngakak ane gan langsung tp ane tahan )
P2: ya udh lain kali jgn di ulang ya
A: iya pak makasih banyak ya pak
langsung dah ane ngacir gan

http://src034.files.wordpress.com/2009/11/polisi.jpg







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog