Minggu, 03 April 2011

Melinda Dee, Pembobol seksi Citibank





Pasti anda semua sudah tahu beritanya bukan? itu lho yang lagi ramai ditipi. Coba disetel deh tipinya atau beli koran diloper-loper perempatan lampu merah sana bagi yang belum tahu. Tapi kok anda sudah masuk ke dalam blog saya ya? denger dari mana? atau jangan-jangan anda lagi googling “melinda dee” ya? laah.. itu tandanya udah tahu. hehe..

Nama Melinda Dee memang lagi terkenal sekarang. Entah itu ditelevisi, surat kabar, internet, atau jejaring sosial seperti Twitter maupun Blackberry Messenger. Ya, wanita cantik dan seksi ini menjadi buruan media karena ulahnya sebagai karyawan membobol dana nasabah Citibank sebesar 17 M !! Busyeett….

Tidak heran selain cantik dan ber”toge”, Melinda dikenal cukup lincah dan pandai berhubungan dengan klien Citibank. Maka dari itu segeralah saya browsing fotonya di internet. Dari kemarin penasaran dengan wajahnya karena berita-berita ditelevisi tidak menyertakan foto. Tidak berapa lama inilah gambar Melinda Dee yang saya unduh pertama kali:

Alamaaakk.. 47 tahun masih seger abiss..!! tidak heran Melinda gampang menipu nasabahnya. Lelaki manapun jika berada di depannya akan menelan air ludah. Termasuk saya tentunya. weew…

Disamping jago nipu nasabah, melinda juga pandai menggaet brondong. Tampilannya yang masih seksi membuat model Andika Gumilang “rela” menjadi suaminya. Yah, kalo cantik, seksi + kaya tentunya lelaki manapun juga mau…! enak bener tuh andika, dibrondongin ma tante-tante ber”toge”. hehe…

Andika Gumilang

Rejeki loe dik, masih umur 22 tahun dapet tante kaya dibeliin mobil pula..! Eit’s mobil apa? penasaran? nih saya juga dapet foto mobilnya yang lagi mejeng di mabes POLRI. wehehe..

Ferrari dan Mercy

Melinda dan Ferrari

Weleh-weleh mobilnya cuiy.. keyen ciamik. ckckckc.. Sayang sekali diduga belinya dari duit nasabah yang abis dia bobol itu. Ohya, nama asli sebenarnya Melinda adalah Inong Melinda. Lho kok inong? hehe.. gak tau lah. Emang dari sononya kali.. Dan kabarnya, tampilannya sekarang adalah hasil dari operasi wajah alias rombak total.. Lho kok operasi? nih kalo gak percaya:

Foto Melinda ketika SMA (tanda panah)

Wuuuiihh… kok beda ma yang sekarang ya? jauh bener. Iya, operasi wajah total soalnya. Dirombak abiss.. bedain dengan yang dibawah ini:

Jambreeett.. ternyata hasil operasi tho.. kirain emang cantik. Jangan salah.. punya duit banyak semua bisa dilakukan sob, tak terkecuali operasi wajah. Namun sayang, dibalik tampilannya yang aduhai itu tersimpan naluri maling. Gak tanggung-tanggung, 17M dia bawa kabur. Sampai kemudian aksinya tercium juga oleh pihak Bank tempat ia bekerja hingga berujung diruangan penjara.

Hehehe..udah dulu ya tentang Melinda Dee. Artikel ini hanya sebagai penghilang kantuk dimalam hari dan memuaskan rasa penasaran saya akan wanita “super” tersebut. Foto-foto saya dapatkan dengan mencarinya di Google. Semua orang pastinya sudah pernah melihat bahkan mengunduh seperti saya. :)







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog