Rabu, 15 Juni 2011

5 Tanda Kamu 'Kecanduan' Menjomblo





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://4.bp.blogspot.com/_XJS3J_ZflMo/TRXek-938_I/AAAAAAAAAGU/AuYrE5nXSzs/s1600/Jenis-Jenis+Jomblo+%2526+Ciri-Cirinya%252C+Kamu+Termasuk+yang+Mana.gif
Bagi Anda yang single, memiliki pasangan adalah hal sulit karena harus menyatukan dua pikiran yang berbeda. Tak jarang, perkelahian pun terjadi. Inilah yang membuat Anda memilih untuk menjomblo. Selain alasan itu, ada lima tanda lain bahwa Anda kecanduan dengan predikat single, seperti yang dikutip dari intimatemedicine.

1. Memiliki perasaan bahwa tidak ada seseorang pun yang baik untuk Anda
Jika Anda terus berpikir bahwa selalu ada yang salah dengan pria yang mendekati dan kekurangan kecilnya membuat Anda memutuskan hubungan, maka Anda tidak akan mendapatkan pasangan. Ingatlah bahwa di dunia ini tidak ada yang sempurna.

2. Tertarik dengan seseorang yang tidak bisa Anda miliki
Jika Anda hanya ingin bersama dengan seseorang yang tidak mencintai Anda, maka disitulah letak kesalahan Anda. Mencari cinta dari orang yang tak menginginkan Anda atau memaksa si dia agar menyukai Anda, hanya akan membuat Anda terus menyandang status jomblo.

3. Tidak memiliki rasa percaya diri
Jika Anda tidak percaya diri saat berjumpa dengan pria idaman, mungkin Anda tidak akan pernah bisa mendapat kesempatan untuk bersama dengannya. Dengan tidak bersikap percaya diri, maka akan sulit untuk menunjukkan siapa dan semenarik apa diri Anda.

4. Anda Kecanduan dengan bekerja
Memiliki ambisi yang kuat merupakan hal yang baik. Tapi jika waktu bekerja membuat Anda kehilangan kehidupan sosial, ini baru tidak baik. Bagaimana bisa menemukan pasangan jika Anda selalu lembur dan bekerja di akhir pekan?

5. Terlalu 'giat' mencari pacar
Mendatangi pesta yang berbeda-beda dalam satu malam, meminta seluruh teman untuk mengenalkan Anda pada pria tampan, menggoda semua pria di setiap tempat yang dikunjungi merupakan ciri-ciri bahwa Anda depresi akan status jomblo yang disandang. Berusaha boleh saja, tapi jangan terlalu keras karena nantinya Anda akan kecewa.

sumber

terselubung 16 Jun, 2011


--
Source: http://terselubung.blogspot.com/2011/06/5-tanda-kamu-kecanduan-menjomblo.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog