Sabtu, 25 Juni 2011

Wanita-Wanita Cantik Penari Api dari Ukraina





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Festival Api ke-5 di kiev, yang berlangsung selama dua hari di Ukraina, melihat pelempar api terbaik di dunia dan ahli piroteknik berkumpul di kota untuk menampilkan atraksi yang mendebarkan. Festival pertama berlangsung pada tahun 2007 dan diadakan di pusat Kiev dengan audiens sekitar 2.000 orang. Selain acara api, pria dan wanita melakukan akrobat, dan memamerkan seni pertunjukan teater. Acara ini berpuncak dengan parade spektakuler yang diharapkan oleh penyelenggara agar bisa lebih 'memberikan kehidupan' kepada satu genre baru dari seni jalanan.



Mayoritas peserta (pemain) akrobat adalah dari kalangan wanita yang memamerkan atraksinya dengan berani, dan tak jarang setelah atraksi ada luka bakar di tubuh mereka yang membekas, namun wanita - wanita cantik ini tak kunjung ciut nyali untuk melakukan lebih dan lebih demi kepuasan diri dan juga meraih kekaguman para penonton ....















Terkadang inilah hasilnya ....





sumber :http://haxims.blogspot.com/2011/06/wanita-wanita-cantik-penari-api-dari.html

aneh92 26 Jun, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/06/wanita-wanita-cantik-penari-api-dari.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog