Selasa, 28 Juni 2011

Bra Pertama di Dunia





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sebuah bra, ditemukan di penyimpanan di Museum Science, di London, diyakini menjadi penutup payudara pertama, yang dirancang untuk memberikan patung wanita yang lebih indah dengan cara yang sama sebagai Wonderbra modern.
Bra tidak menjadi biasa sampai 1907, ketika ditampilkan dalam Vogue. Sampai saat itu, itu akan menjadi barang mewah hanya tersedia untuk wanita kaya. Celana dalam merupakan bagian dari koleksi dipajang di lemari kaca yang berisi berbagai perangkat kosmetik abad ke-19.
Item akan ditampilkan menjadi salah satu highlights di sebuah acara di Museum Ilmu Rabu depan berjudul 'The Science of Beauty." Bekerjasama dengan L'OrĂ©al, akan menyeberangi batas-batas antara seni, fashion, sains dan psikologi – pengunjung diberikan peluang untuk mempelajari lebih lanjut tentang fiksasi rakyat dengan keindahan melalui workshop interaktif, berbicara dan aktivitas lainnya.
Pengunjung dapat mengambil bagian dalam sebuah lokakarya makeup Mesir dan memiliki kesempatan untuk melihat item yang langka dari koleksi perawatan pribadi Wellcome – menunjukkan bagaimana keindahan aksesori dan teknik telah berubah sepanjang sejarah.

aneh92 28 Jun, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/06/bra-pertama-di-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog