Jumat, 24 Juni 2011

Payudara Besar Seperti Semangka





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sebagian besar laki - laki menyukai seorang wanita yang memiliki payudara yang besar, itu sangat normal. Berbagai alasan membuktikan, payudara yang besar milik wanita dapat merangsang laki - laki meskipun baju telah menutupinya dengan rapat, apalagi jika tidak ada baju yang menutupi, tentu lebih besar rangsangan yang terjadi ketika seorang laki - laki melihatnya, bahkan tanpa perlu menyentuhnya.

http://www.cakrawalainfo.com/admin/foto_berita/2298_cewek02.jpg

Namun tidak sedikit pendapat laki - laki yang entah apa alasannya mereka justru tidak menyukai payudara wanita yang besar, mungkin mereka laki - laki tidak normal.

Kita buktikan, jika kamu tergolong laki - laki yang tidak menyukai payudara yang besar, tentunya kamu tidak akan suka dong dengan payudara besar seperti semangka. seperti yang dapat kamu lihat disini. Jika ternyata kamu suka, berarti survei yang mengatakan tidak semua laki - laki menyukai payudara yang besar, hanya omong kosong!

aneh92 24 Jun, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/06/payudara-besar-seperti-semangka.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog