Rabu, 01 Juni 2011

Imogen: Giggs Bikin Saya Puas!





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



Imogen Thomas kedapatan berselingkuh dengan gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs, tapi model cantik ini menegaskan, jika hal itu terjadi pada dirinya, dia tidak akan pernah memaafkan pasangannya.

"Jika suami saya selingkuh, meski itu melibatkan anak-anak, saya akan membutuhkan waktu untuk diri saya sendiri, dan menenangkan diri," kata Imogen seperti dilansir dari the daily mail.

Imogen menyatakannya hal ini pada majalah Heat jika dirinya berada dalam posisi sebagai istri, dia akan sangat terluka, tidak dihargai dan sedikit dikhianati.

"Saya tidak akan menerimanya. Bagi saya, itu tidak hormat. Saya pernah berpikir, bagaimana perasaan orang lain, tentu saja," imbuhnya.

Mantan kontestan Big Brother berusia 28 tahun ini mengakui dia mengenal Giggs, sudah menikah, ketika keduanya berselingkuh, tapi membantah, dirinya berharap Giggs akan meninggalkan istrinya dan menikahinya.

"Ya saya, tahu dia menikah, itu yang menjadi perhatian saya. Tapi saya tidak pernah berharap apapun. Saya tidak merasakan hal itu sama sekali. Yang saya tahu, saya hanya jatuh cinta pada dirinya, dia bisa memuaskan saya," aku Imogen.[lur]

aneh92 01 Jun, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/06/imogen-giggs-bikin-saya-puas.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog