Senin, 17 Oktober 2011

Beri Makan Gajah, Gadis Ini Tewas Diinjak





Ilustrasi : whoisbrianbeckman
Ilustrasi : whoisbrianbeckman
HANOI - Seekor gajah sirkus menginjak-injak seorang gadis kecil hingga tewas. Gadis itu dikabarkan menyelinap ke kandang gajah untuk memberi makanan kepada hewan besar itu.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu kemarin di Vietnam, saat seorang gadis dan bersama temannya menyelinap ke halaman di mana gajah sirkus berada. Setelah masuk ke dalam kandangnya gadis itu langsung memberi makan gajah sirkus tersebut. Demikian seperti diberitakan Deutsche Presse, Senin (17/10/2011).

Tiba-tiba saja, gajah itu langsung bertindak agresif dan mengangkat gadis itu serta membantingnya. Saat gadis itu terjatuh, sang gajah langsung menginjak-injaknya hingga tewas.

Hewan berkulit tebal itu merupakan hewan sirkus milik Vietnam Circus Association dan akan segera tampil di pertunjukkan dalam 10 hari ke depan. Akibat adanya insiden ini, pertunjukkan sirkus pun dibatalkan.

Deputi dari Vietnam Circus Association, Pham Van Xuyen mengatakan, gajah yang dimilikinya normal dan tidak pernah bertingkah seperti itu sebelumnya. Peristiwa ini merupakan yang pertama kali dilakukan sang gajah terhadap manusia.

Xuyen juga menambahkan, gajahnya akan dipulangkan kembali ke Hanoi dan di awasi selama 24 jam. Kepolisian pun segera melakukan investigasi terkait kasus ini.







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog