Senin, 31 Oktober 2011

Twitter Diam-Diam Luncurkan Update Terbaru









Apakah anda menyadari ada yang berubah dari tampilan Twitter ?
pinglio twitter
Jika anda pengguna twitter dan memakai twitter client lain mungkin tidak akan terlalu menyadari perubahan yang secara diam-diam diluncurkan oleh twitter ini, karena perubahan tampilan ini terdapat pada Twitter versi web .
Jika anda yang termasuk teliti mengamati tampilan web twitter saat ini mungkin anda dapat menyadari perubahan yang terjadi pada timeline-nya.
Pada timeline terbaru ini mengijinkan pengguna untuk mengklik salah satu tweet dan melihat secara detil reply dan  RT atas tweet tersebut ,  serta  jika dalam tweet tersebut terdapat akun-akun lain  yang di-mention maka jika anda mengklik tweet tersebut  juga akan menampilkan  bio profil akun-akun tersebut.
pinglio twitter
Tidak hanya berhenti di situ fitur baru lainnya adalah jika dulu Twitter terkendala masalah media lain yang ditautkan ke dalam tweet kini hal tersebut  tidak lagi menjadi masalah. Kini jika tweet tersebut mengandung media semacam gambar atau video pada tampilan baru ini pengguna twitter telah diberikan kemudahan untuk dapat melihat secara langsung tanpa perlu menuju link media.
Menurut Pinglio.com fitur-fitur terbaru tersebut bisa dinikmati di timeline utama, dan Twitter memberikan drop-down link “open-close” khusus untuk membuka detil dari informasi tiap tweet namun sayangnya fitur tersebut bisa jadi masih dalam versi beta atau dalam penerapan secara bertahap , penulis belum melihat fitur tersebut bisa  dinikmati di timeline utama, namun masih berada pada bagian sisi kanan timeline.
Meski demikian, semoga perubahan bertahap ini segera diluncurkan secara resmi oleh Twitter sehingga makin membuat ngetweet lebih mudah.






0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog