Jumat, 28 Oktober 2011

7 Kejadian Tragis Perkawinan Gara-Gara Facebook







Facebook menciptakan candu bagi lebih 500 juta orang di dunia. Di balik sejuta manfaat yang ditawarkan, situs jejaring sosial ini membuka ruang bagi mereka yang tak bertanggung jawab untuk berlaku jahat, seperti selingkuh.

Berdasar penelitian Divorce Online 2009, satu dari setiap lima kasus gugatan perceraian dipicu Facebbok. Situs yang bisa mempertemukan teman lama ini dianggap meningkatkan godaan berselingkuh dan pemicu kehancuran pernikahan.

1. Ketahuan menikah dengan wanita lain
Lynn France, seorang istri yang mencurigai suaminya berselingkuh. Ia menemui suaminya benar-benar menikah dengan wanita lain melalui pencarian foto di Facebook. Hal yang ia lakukan adalah mengetik nama wanita yang ia percaya adalah selingkuhan suaminya, John.

Ia tercengang mendapati satu album berisi sekitar 200 foto pernikahan suaminya dengan wanita lain di Disney World. Suaminya berdandan ala Prince Charming, dan sang wanita bak Sleeping Beauty.

Kecurigaan Lynn muncul ketika suaminya mulai sering meninggalkan rumah dengan alasan perjalanan bisnis. Kecurigaan tak terbendung ketika suaminya mengaku ke China tanpa membawa paspor. Atas saran sahabatnya, ia lalu mencaritahu lewat Facebook. Konflik itu berujung pada perceraian. Suaminya bahkan membawa kabur anak-anaknya untuk diajak hidup bersama istri barunya.

2. Menggoda wanita muda yang ternyata istrinya
Stephanie Davies berusia 30 tahun, tetapi ia pandai bermain peran sebagai gadis 21 tahun di dunia maya. Ia menyamar sebagai Laura Willsham untuk menguji kesetiaan suaminya, Simon Oldham,44, yang ia curigai suka bermain mata dengan wanita lain.

Dengan akun palsu itu, ia kemudian menjadikan suaminya sebagai 'teman' di Facebook. Simon masuk perangkap dan mulai melancarkan serangkaian rayuan. Ia pun mengatur pertemuan dengan Laura.

Mereka akhirnya bertemu dan Simon baru sadar bahwa Laura adalah istrinya. Pasangan ini kemudian bercerai. Delapan minggu kemudian, Simon menikah dengan seorang wanita asal Australia, yang pernah ia katakan kepada Laura sebagai wanita 'sekali pakai'.

3. Terpikat teman lama
Joseph Richardson membunuh istrinya, Janette, setelah mengetahui kalau wanita yang dicintainya itu akan meninggalkannya demi pria lain. Dia menusuk dan memukuli isterinya hingga tewas, setelah istrinya mengaku ingin meninggalkannya karena terpikat teman lama yang ditemui di Facebook.

Joseph lalu menelepon pria bernama Graham Walker, pria idaman istrinya di Inggris, sesaat setelah pembunuhan. Ia berkata, "Anda akan merasa seperti yang saya rasakan dalam beberapa jam."

4. Dibunuh karena status 'single'
Seorang suami menusuk istrinya hingga tewas melalui serangan 'gila', setelah menemukan sang istri mengubah status Facebook-nya menjadi 'single'. Edward Richardson, sedang mabuk kokain dan alkohol ketika ia berjalan ke rumah orangtuanya dan menggunakan pisau untuk membunuh Sarah Richardson, saat ia berbaring di tempat tidur. Ia menikam istrinya dan menghancurkan rusuknya. Dia juga menderita luka tusukan di jantung dan sayatan di aorta.

5. Berhubungan dengan wanita bersuami
Bagian kiri tubuh Awais Akram, 25, rusak parah setelah menjadi sasaran pembalasan akibat hubungan terlarangnya dengan Sadia Khatoon, yang ditemuinya di Facebook. Sadia sudah memiliki suami.

Ketika suami dan keluarga Sadia mengetahuinya, mereka segera menyeret Akram keluar dari apartemennya dan menuangkan asam sulfat pekat di atas kepalanya. Akram menderita luka bakar 47 persen. Kakak Sadia, Mohammed Vakas, mengakui bertanggung jawab atas luka di tubuh Akram atas instruksi suami Sadia, Abassi, yang berada di sebuah kamar hotel.

6. Dicampakkan di Facebook
Pemain bola Michael Chopra berpisah dari istrinya tujuh bulan setelah ia dicampakkan di Facebook. Heather Swan, 24, membiarkan suaminya tahu pernikahan mereka berakhir dengan mengubah status menjadi 'single' dalam sebuah situs jejaring sosial. Pernikahan mereka di Orchardleigh House, sebuah hotel mewah di Somerset dengan £250 ribu hancur hanya dengan perubahan status di internet.

7. Kecelakaan karena perubahan status istri
Lauren Booth tidak berpikir apa-apa terkait perubahan profilnya di Facebook dari menikah menjadi 'single'. Hanya berselang 48 jam kemudian perubahan informasi itu sampai ke telinga suaminya yang tengah bersantai di sebuah bar. Dalam kondisi kalut mendengar informasi itu, suaminya bergegas pulang mengendarai motor hingga kahirnya celaka dan dua minggu koma di rumah sakit.

http://autoblogsaya.blogspot.com/2011/10/7-kejadian-tragis-perkawinan-gara-gara.html






0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog