Selasa, 25 Oktober 2011

Extreme tol grogol menuju kebon jeruk





Pas nyokap ane di jalan, nyokap ane nemuin Jalan TOL Grogol menuju Kebon jeruk,renggang gitu gan, hati-hati ya gan kalo lewat situ.


ane gamau yang panjang-panjang gan buat thread takut gadibaca kan sayang kalo yang gatau beritanya


sumber:http://forum.vivanews.com/






0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog