Rabu, 19 Oktober 2011

Ini Artis yang Payudaranya Terlihat Saat Berenang





Whitney Port-Lindsay Lohan-Paris Hilton (Foto: RadarOnline)
Whitney Port-Lindsay Lohan-Paris Hilton (Foto: RadarOnline)
LOS ANGELES - Pantai merupakan salah satu tempat favorit kalangan selebriti berlibur dengan keluarga atau pacar. Namun, tetap tidak bisa membuat sang artis dengan mudah lolos dari jepretan nakal paparazzi.

Sejumlah artis Hollywood pernah punya pengalaman memalukan saat mereka berlibur di pantai. Tanpa mereka sadari bagian penting tubuh mereka terlihat karena terlalu asyik berenang.

Kejadian itupun langsung menjadi sasaran empuk para paparazzi yang selalu mengintai. Celakanya, foto bagian pribadi para artis itu tersebar luas di berbagai media dan situs internet.

Seperti dikutip Radar Online, Rabu (19/10/2011), artis seperti Lindsay Lohan pernah mengalami kejadian memalukan ketika sedang asyik bermain ombak. Puting bintang film Mean Girls itu terlihat jelas.

Heidi Montag lebih parah lagi. Bikini yang dipakainya terlepas hingga membuat payudaranya terekspos. Meski langsung menutupi buah dada, jepretan kamera paparazzi jauh lebih cepat daripada gerakan tangan Heidi.

Artis lain seperti Courtney Cox juga pernah mengalami kejadian serupa ketika putingnya menyembul keluar saat sedang asyik berenang. Selain itu, ada nama seperti Whitney Port, Beyonce, dan Paris Hilton yang tak sadar putingnya terlihat saat sedang asyik bermain pasir di pantai.(rik)







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog