Senin, 17 Oktober 2011

Bokong Saddam Hussein Dilelang





Foto : Patung Saddam Hussein dirobohkan (reuters)
Foto : Patung Saddam Hussein dirobohkan (reuters)
BAGHDAD - Bagian dari tubuh patung mantan Presiden Irak Saddam Hussein dilelang di Inggris. Bagian tubuh itu adalah bokong dari patung Saddam yang terbuat dari perunggu.

Mantan anggota pasukan khusus Inggris SAS Nigel "Spud" Ely, mendapatkan bokong dari patung Saddam yang ukurannya cukup besar. Bagian tubuh itu juga merupakan benda bersejarah. Demikian seperti diberitakan AFP, Senin (17/10/2011).

Pensiunan angkatan bersenjata yang berusia 52 tahun itu saat ini bekerja di media dan meliput peristiwa kejatuhan rezim Saddam Hussein. Dirinya juga berdinas di Ibu Kota Irak, Baghdad.

"Para marinir sedang menggunakan tanknya untuk membuat semacam barikade di lapangan tersebut. Namun, saya ingin mengambil beberapa potongan dari patung Saddam. Saya pun langsung mengatakan kepada para marinir itu, bahwa saya adalah mantan prajurit dan saat ini saya bekerja sebagai pers. Mereka pun langsung berkata pada saya, 'tak masalah, silahkan kawan," ujar Ely.

Ely mendapatkan bokong Saddam atas pemberian dari marinir yang tengah berdinas di Irak. Para marinir memperbolehkan Ely untuk mengambil bokong dari patung perunggu itu dengan menggunakan palu dan linggis.

"Saya hanya menginginkan beberapa potong yang kiranya cukup untuk masuk ke kantong, namun saya justru mendapatkan potongan itu dalam ukuran yang besar. Saya berpikir, apa yang akan saya lakukan dengan bokong ini?" lanjutnya.







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog