Senin, 17 Oktober 2011

Bebas Stres dengan 4 Jurus Ini






Bebas stres (Foto: Corbis)
Bebas stres (Foto: Corbis)

KEHADIRAN stres yang bisa datang kapanpun dan melanda siapa saja memang wajib diwaspadai. Namun jika serangan stres sudah terlanjur menyerang, inilah beberapa antisipasi yang dapat dilakukan.

Serangan stres tak hanya berpengaruh bagi kesehatan diri, tapi juga semangat diri dalam menjalani hidup. Salah satu hal yang membuat stress, yakni hubungan cinta. Tak jarang, urusan cinta ini membuat stres yang menyerang berkali-kali dan mengganggu kelangsungan hidup Anda. Jika ingin terbebas dari ancaman tersebut, Sheknowsmemberikan beberapa solusi yang layak dicoba.

Bersikaplah bijak tentang apa yang Anda rasakan

Jika Anda memang tidak cocok dengan seseorang, jangan pernah takut untuk mengakhiri hubungan tersebut. Jangan memaksakan diri tentang perasaan Anda dan justru mendatangkan ancaman stres dan cenderung menyakiti diri sendiri. Dengan menyudahi hubungan, Anda pun tak akan memiliki beban apapun dan tak membuat hubungan menjadi menggantung.

Berhenti membuat harapan pada seseorang

Sangat sulit mengatakan kejujuran pada seseorang terutama ketika melihat orang yang bersangkutan akan merasakan kepedihan atas jawaban jujur Anda. Namun, hal ini jauh lebih penting ketimbang Anda menahan perasaan palsu yang membuat harapan pada seseorang.

Tidak menyalahkan diri sendiri

Ketika Anda putus dengan seseorang, kemungkinan perasaan untuk menyalahkan diri sendiri akan hadir. Terutama ketika Anda belum bisa menerima keputusan hubungan yang harus berakhir tersebut. Meski demikian, Anda tidak perlu menyalahkan diri sendiri yang membuat “mood” menjadi buruk dan hari-hari menjadi suram. Bersikaplah positif untuk menghindari ancaman stres yang hadir.

Berikan ruang untuk diri sendiri

Ketika menjalani sebuah hubungan, sering kali Anda lupa menyisakan ruang untuk diri sendiri karena sibuk mengurus pasangan. Padahal, ruang untuk diri sendiri merupakan poin penting untuk membuat diri selalu terlihat positif. Nah, ketika Anda tak lagi bersama pasangan, saatnya untuk mengembalikan ruang tersebut. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk “hangout” bersama teman-teman dan memanjakan diri. Hal ini akan meminimalisir beban stres yang akan menyerang Anda.







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog