Rabu, 19 Oktober 2011

Obama Bangun Kolam Renang, Spa atau Bunker?





Foto : Konstruksi rahasia di Gedung Putih (AP)
Foto : Konstruksi rahasia di Gedung Putih (AP)
WASHINGTON - Sebuah lubang raksasa tampak di halaman Gedung Putih dan tidak seorang pun yang mengetahui, untuk apakah lubang itu digali. Muncul pula pertanyaan, apakah yang hendak dibangun oleh Presiden Barack Obama, kolam renang raksasa, spa atau bunker?

Para pekerja di Gedung Putih tampak memotong rerumputan di halaman tersebut untuk proyek misterius itu. Diameter dan kedalaman lubang raksasa di Gedung Putih itu juga mencapai 30.48 meter.

Spekulasi pun muncul dari keberadaan lubang raksasa ini, apa yang hendak dibangun oleh Obama, kolam renang raksasa atau spa? Beberapa orang menduga, Obama hendak membangun bunker rahasia untuk mengamankan Presiden AS, seperti halnya yang dilakukan oleh mantan Presiden AS Franklin D. Roosevelt.

Suratkabar New York Times mengutip pernyataan dari salah satu pejabat Gedung Putih yang mengtakan, proyek pembangunan ini merupakan proyek yang berkaitan dengan hal keamanan.

"Ini merupakan konstruksi untuk keamanan. Kami sendiri belum mengetahui, apa yang akan dibangun disini," ujar seorang pejabat Gedung Putih, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (19/10/2011).

Gedung Putih sendiri merupakan bangunan yang sudah berkali-kali diperbaharui. Di era Perang Dunia II, sebuah bunker sempat dibangun di sisi timur bangunan tersebut untuk mengamankan staf kepresidenan dari serangan bom, namun, ruangan tersebut sudah dirombak menjadi ruang operasi.

Pada 1969 silam, mantan Presiden AS Richard Nixon membangun ruangan untuk bermain bowling di bawah tanah, beserta dengan tempat pencucian pakaian dan ruang ganti.

Ibu negara AS Michelle Obama juga memanfaatkan kebun di Gedung Putih untuk bercocok tanam. Dirinya suka untuk menanam buah-buahan serta sayuran di sana.

Dalam Gedung Putih, terdapat pula terowongan-terowongan rahasia yang digunakan untuk mengamankan Presiden AS. Jumlah dari terowongan itu juga belum diketahui dan terletak di bagian sisi timur.







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog