Rabu, 19 Oktober 2011

Yang Bisa Menangkan Hati Pria






Saatnya memenangkan hati pria. (Foto: Corbis)
Saatnya memenangkan hati pria. (Foto: Corbis)

SAMA halnya dengan wanita, pria pun senang dimanjakan dengan kalimat-kalimat positif yang bisa menyanjung hatinya. Apa sajakah itu?

Ketika kalimat pujian tentang kecantikan dialamatkan pada wanita, dengan “sumringah” pun mereka akan menyambutnya. Wanita memang pada dasarnya sangat menyukai pujian sehingga mereka merasa dicintai pasangannya.

Nah, jika wanita senang mendengarkan kalimat-kalimat indah, ternyata pria pun demikian. Lantas, apa yang senang mereka dengar? Yourmodernliving membeberkannya.

- Seorang pria bisa merasa tertekan ketika di tempat kerjanya. Dalam beberapa situasi, dia pun mengalami frustasi berat karena tidak mendapatkan penghargaan. Ketika Anda melayangkan kalimat tentang kecerdasannya dan prestasi di tempat kerjanya, dia pun sangat menyukainya. Ini adalah penguat ego yang paling penting bagi pria. Terkadang, mereka pun ingin diyakinkan bahwa mereka juga bisa bertindak dengan baik.

- Seorang pria kerap berpikir untuk melakukan proyek-proyek baru. Tak heran, ide-ide pun dengan deras mengalir. Pria selalu berinovasi dan mencoba melakukan sesuatu yang unik meski terkadang gagal. Di sinilah peran Anda sebagai istri sangat dibutuhkan. Anda dapat bertindak sebagai motivatornya dengan melayangkan spirit positif untuknya.

- Terhadap pria, Anda pun perlu menyadari sifat-sifat dirinya. Mungkin dia memiliki kemampuan komunikasi yang baik, fisik yang sempurna, kemampuan menulis yang baik dan sebagainya. Hargai kualitas-kualitas tersebut sehingga dia merasa dihargai. Hasilnya, dia pun akan lebih mencintai Anda.

Sumber:
http://lifestyle.okezone.com/read/2011/10/19/197/517628/yang-bisa-menangkan-hati-pria






0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog