Minggu, 23 Oktober 2011

Bocah Ini Ciptakan Krayon Terbesar di Dunia





Foto : Krayon terbesar di dunia, namun krayon Carey akan lebih besar dari krayon ini (hamptonlandmarks)
Foto : Krayon terbesar di dunia, namun krayon Carey akan lebih besar dari krayon ini (hamptonlandmarks)
CONCORD - Seorang bocah berusia 10 tahun asal North Carolina, Amerika Serikat (AS) mengatakan, dirinya akan mengincar Guinness World Records dengan membuat krayon terbesar di dunia.

Chase Carey, seorang bocah kelas lima SD yang bersekolah di Sekolah Concord mengatakan, proyeknya akan menjadi proyek pelayanan masyarakat bagi sekolahnya dan mendukung LSM milik ibunya, Petey's Promise. LSM tersebut bergerak di bidang hewan peliharaan. Demikian seperti diberitakan UPI, Jumat (21/10/2011).

Menurut Carey, krayon sepanjang 3.000 meter diciptakan olehnya. Dirinya mengumpulkan krayon berwarna-warni dan meleburnya sehingga menjadi sebuah krayon raksasa.

Krayon raksasa itu pun akan ditunjukkan ke publik pada 29 Oktober mendatang dalam acara "Coloring for Critters" yang akan diselenggarakan di Desa Church di Concord. Seluruh keuntungan dari acara tersebut akan didonasikan ke Petey's Promise.

"Saya sangat bangga dengan Chase dan dedikasinya untuk Petey's Promise serta Coloring for Critters. Saat ini kita akan berupaya untuk menjadikan krayon itu sebagai rekor dunia," ujar ibu Carey Liz Mellot.(rhs)







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog