Selasa, 25 Oktober 2011

Benarkah Pria Feminin Lebih Memikat





Contoh wajah pria feminin antara lain Steven Tyler dan Orlando Bloom.

Orlando Bloom (topnews.in)
- Pria yang memiliki wajah feminin diyakini lebih beruntung dalam urusan cinta. Ini dikuatkan penelitian para psikolog di Universitas Princeton, Amerika Serikat, yang menyebutkan wanita lebih tertarik pada pria berwajah feminin ketimbang pria macho.

Dikutip dari Daily Mail, penelitian mencontohkan wajah feminim misalnya, Steven Tyler, seorang vokalis band Rock Aerosmith asal Amerika Serikat, dan Orlando Bloom.
Steven yang dikenal memiliki bibir seksi dinilai telah mewakili wajah pria yang feminin. Aktor Orlando Bloom juga demikian. Dia dinilai sebagai pria berwajah feminin yang memiliki mata lebar serta bibir seksi.

Wajah-wajah pria berwajah feminin yang terdaftar dalam penelitian dipilih melalui seleksi ketat. Metode uji wajah dilakukan dengan model komputer yang menggunakan teknik uji 50 dimensi fitur wajah, termasuk ukuran hidung, bentuk bibir, dan pewarna wajah.

Hasilnya, kebanyakan wanita menyukai wajah pria dengan bentuk wajah feminin, tapi dengan kulit lebih gelap. Demikian juga dengan pria, mereka menyukai wajah wanita dengan bentuk lebih feminin.

Studi, yang akan diterbitkan dalam jurnal Psychological Science, itu juga menemukan bahwa daya tarik wajah, rata-rata kurang jelas dibandingkan yang diperkirakan peneliti sebelumnya.

"Tulisan ini membantu memilah ketidakpastian tentang apakah kejantanan menarik atau tidak dilihat dari bentuk wajah pria," kata psikolog Christopher Said dan Alexander Todorov, yang terlibat penelitian itu






0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog