Kamis, 20 Oktober 2011

Tewas, Jasad Khadafi Diamankan





Foto : Pemimpin Libya Moammar Khadafi (AFP)
Foto : Pemimpin Libya Moammar Khadafi (AFP)
SIRTE - Kepala Militer Dewan Transisi Nasional Libya (NTC) melaporkan, Moammar Khadafi tewas dalam baku tembak. Jasad Khadafi pun segera dilarikan ke sebuah tempat rahasia dengan alasan keamanan.

Seperti diberitakan Aljazeera, Kamis (20/10/2011), mantan Pemimpin Libya Moammar Khadafi tewas setelah adanya baku tembak. Dirinya pun ditemukan oleh pasukan NTC di lubang tempat persembunyiannya.

Jenazah dari Khadafi pun segera dibawa oleh helikopter menuju tempat rahasia dengan alasan keamanan. Menurut kabar, jasad Khadafi dibawa ke Kota Misrata. Deru bunyi tembakan pun terdengar sangat meriah di Kota Sirte yang merupakan tempat kelahiran Khadafi.

Setelah baku tembak berlangsung, Khadafi pun terluka parah dan dirinya tewas. Saat ditemukan, Khadafi juga sempat meminta kepada para pasukan NTC agar tidak melepaskan tembakan kepadanya.

"Khadafi juga tertembak di kepalanya," ujar salah satu pasukan NTC Abdel Majid Mlegta.

Berita tentang kematian Khadafi dalam petempuran di Sirte juga sempat simpang siur. Beberapa media mengabarkan Khadafi tertangkap, namun yang lain mengatakan Khadafi telah tewas.(rhs)







0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog