Jumat, 21 Oktober 2011

Wanita Ini Meninggal Jika Ia Menyisir Rambutnya Sendiri





Setiap perempuan pasti mendambakan rambut yang indah agar terlihat cantik, dan untuk merawatnya, kita harus kesalon atau minimal kita harus mernyisirnya setiap hari, tapi wanita ini tidak dapat menyisir rambut seperti halnya wanita normal yang lain, karena bila dia menyisir rambutnya itu sama saja dengan membunuh diri sendiri.

Megan Stewart, 13 tahun, menderita penyakit aneh yang jika dia menyisir rambutnya itu dapat berakibat fatal untuk dirinya sendiri, dia menderita penyakit aneh yang bernama Hair Brushing Syndrome yang jika sedikit saja listrik statis mengalir dalam tubuhnya itu dapat dapat berdampak buruk untuk hidupnya.
Sharon ibu dari Megan mengatakan pada suatu malam dia sedang menyisir rambut anaknya itu dan tiba-tiba dia tidak tau mengapa anaknya itu kejang-kejang dan bibirnya membiru.
Dokter yang merawat Megan mengatakan bahwa penyakit yang diderita oleh megan adalah penyakit yang sangat langka dan sulit untuk menyembuhkannya, untuk mencegah hal yang tidak dinginkan terjadi dokter menyarankan bila Megan ingin menyisir rambutnya dia harus merendam rambutnya di air, agar menghambat listrik statis yang mengalir.(rm)

http://www.okegan.com/2011/10/wanita-ini-meninggal-jika-ia-menyisir.html






0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog