Sabtu, 28 Mei 2011

8 Artis Dunia Yang Menikahi Fansnya





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Selebriti seolah tak lepas dari 'kejaran' penggemar berat atau fans. Tak jarang mereka kehilangan privasi saat menghadapi ulah penggemar.

Tapi ternyata, ada sejumlah selebriti yang justru jatuh hati dan akhirnya menikahi penggemarnya. Berikut 8 seleb dunia yang akhirnya mempersunting fans sebagai pendamping hidup seperti dikutip dari The Frisky:

1. Tom Cruise – Katie Holmes
http://hermawayne.blogspot.com
Mungkin, seseorang mengetahui bahwa dirinya ditakdirkan hanya untuk seseorang. Demikian yang dialami istri Tom Cruise saat ini, Katie Holmes. Ketika film 'Top Gun' laris dan terkenal di seluruh dunia, dengan percaya diri Katie remaja menyatakan akan menjadi pengantin Tom Cruise. Itulah yang terjadi hingga keduanya dianugerahi seorang putri, Suri.

2. Kelsey Grammer - Kayte Walsh
http://hermawayne.blogspot.com
Kayte Walsh, seorang fans berprofesi pramugari muda berhasil mencuri hati Kelsey Grammer dalam sebuah pertunjukan. Grammer yang saat itu masih beristrikan Camille akhirnya menceraikan istri yang juga penggemar aktor ' Cheers' dan 'Frasier' tersebut.

3. Jesse James – Sandra Bullock
http://hermawayne.blogspot.com
Percaya atau tidak, Sandra Bullock adalah seorang penggemar Jesse James sebelum mereka menikah. Keduanya bertemu ketika Sandra mengantar anak baptisnya pada pemutaran film 'Monster Garage' yang dibintangi Jesse.

4. Danny Bonaduce – Amy Railsback
http://hermawayne.blogspot.com
Setelah menikah, Danny Bonaduce menjadikan Amy Railsback sebagai manajer. Mereka berkenalan beberapa tahun lalu di sebuah kedai kopi, saat Amy menjadi pengganti guru dalam reality show 'Breaking Bobaduce'. Sejak itu keduanya dekat dan melangsungkan pernikahan di Pulau Maui pada Thanksgiving lalu.

5. John Travolta – Kelly Preston
http://hermawayne.blogspot.com
Kelly Preston sudah mendapat firasat akan menerima takdir sebagai pendamping hidup Travolta sejak usia 16 tahun. Ketika melihat poster film 'Grease', Kelly begitu yakin mampu merebut hati sang pujaan. Bahkan, setiap saat, ia tak bosan menyatakan pemeran Eddie Vedder ini akan menjadi suaminya. Dan benar, angannya terwujud.

6. Ruben Studdard – Zuri McCants
http://hermawayne.blogspot.com
Pemenang American Idol, Ruben Studdard, bertemu istrinya di sebuah pertokoan dalam acara tanda tangan album terbaru Studdard. Setelah itu, keduanya lengket dan akhirnya menikah.

7. Corey Feldman – Susie Sprague
http://hermawayne.blogspot.com
Sprague mengatakan dirinya yakin akan menikah suaminya, Corey Feldman, saat menonton 'Stand By Me'. Dia mengaku langsung naksir pada sosok remaja pria yang tengah diperankan Corey. Meski begitu, setelah 7 tahun menikah, keduanya akhirnya bercerai.

8. Elvis – Priscilla Presley
http://hermawayne.blogspot.com
Priscilla hanya remaja berumur 14 tahun ketika ia meminta seorang kerabatnya untuk memperkenalkan dirinya pada Elvis. Sejak perkenalan itu, Priscilla mengukir sejarah dan menjadi pendamping hidup sang legenda Rock n Roll.

Sumber: vivanews.com

aneh92 29 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/8-artis-dunia-yang-menikahi-fansnya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog