Kamis, 26 Mei 2011

Tutorial Bercinta Dimobil





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kali ini kita akan membahas masalah bagaimana agar setiap pasangan gak mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam bercinta, dan sangat manusiawi banget kok klo kita bosan dengan pasangan yg itu-itu aja, bosan dengan gaya yg gitu-gitu aja, bosen dengan lingkungan yg gitu-gitu aja…pokoknya bosen dah..

Nah kalau memang anda bosan (klo gak bosan ya udah heheh..) cobalah sekali-kali anda bercinta dengan pasangan anda di mobil, mobilnya dalam keadaan diem atau jalan?….terserah yang jelas kalau mobilnya sambil jalan tentunya lebih seru dan lebih mendebarkan, tetapi resikonya pun lumayan anda harus hati-hati..klo gak bisa- bisa " Lewat " !!!(ya e ya lah…secara gitu loh !)

Nah trus posisinya atau gaya bercintanya gimana,mobil kan sempit? ya pilih dong mobil yang agak besar, contohnya bis atau truk gandeng hehehe, gak gak kok becanda, jangan kuatir bro, berikut ini beberapa gaya yg bisa kamu tiru jika mau bercinta di mobil, mobil apa aja deh ( pengecualian : BEMO!), selamat mencoba deh
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/1.jpg?w=320&h=286
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/ml_in_car_gaya2.jpg?w=247&h=242
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/ml_in_car_gaya3.jpg?w=320&h=274
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/ml_in_car_gaya4.jpg?w=320&h=283
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/ml_in_car_gaya6.jpg?w=297&h=320
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/ml_in_car_gaya7.jpg?w=320&h=305
http://r0ch4.files.wordpress.com/2008/12/ml_in_car_gaya131.jpg?w=243&h=240

Sumber: kaskus.us

terselubung 27 May, 2011


--
Source: http://terselubung.blogspot.com/2009/11/tutorial-bercinta-dimobil.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Poskan Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog