Rabu, 25 Mei 2011

Rumah Mewah Elizabeth Taylor Dijual Rp73,8 M





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Elizabeth Taylor
Rumah mewah milik Elizabeth Taylor akan dijual. Gedung yang terletak di kawasan elit California itu akan dijual seharga US$8,6 juta atau setara dengan Rp73, 8 miliar.

Rumah itu merupakan tempat yang selama ini ditinggali aktris peraih Piala Oscar tersebut. Taylor yang menghembuskan napas terakhirnya pada Maret lalu karena gagal jantung, telah menempati rumah itu selama 30 tahun, sampai akhir hayatnya.

Seperti dikutip dari Femalefirst, menurut Mossler Properties yang dipercayai untuk menangani penjualannya, rumah mewah itu berada di atas bukit dan memiliki luas sekitar 1,27 hektar.

Rumah itu memiliki jalan untuk mobil pribadi, kolam renang serta pemandangan yang indah. Di lantai utama terdapat dapur bergaya country dengan bangunan yang luas, kamar tidur utama dan dua kamar tidur keluarga dengan akses ke taman. Sedangkan di lantai atas terdapat kamar mandi yang dilengkapi bak mandi spa, kamar ganti berdekatan dengan ruang rias dan dua kamar tidur yang lebih kecil.

Menurut putra Taylor, Christopher Wilding, rumah itu memiliki banyak kenangan. Di bangunan luas itulah biasanya mereka berkumpul untuk merayakan Thanksgiving dan Paskah. (kd) • VIVAnews

aneh92 26 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/rumah-mewah-elizabeth-taylor-dijual.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog