Selasa, 31 Mei 2011

Wow! Qatar Berambisi Bikin Monopoli Terbesar Dunia





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Headline

MAJALAHASIK.COM – Panitia Doha Trade Fair 2011 di Doha, Qatar, mengatakan, ajang tahunan ini akan 'dihiasi' upaya pemecahan rekor Guinness World Record (GWR) papan monopoli terbesar dunia.

Mitra ajang ini, Q.Media, mengatakan, papan monopoli ini akan dipamerkan bersama pelemparan dadu pertama yang dijadwalkan pada pukul 16.00 waktu setempat pada pembukaan pertama ajang ini pada 4 Juni mendatang.

GWR mengatakan, papan ini harus memiliki ukuran 472,5 meter persegi. Rekor papan monopoli terbesar dunia sebelumnya dipegang Jerman. GWR juga mengatakan, juri siap mengukur dan memastikan papan monopoli itu sesuai peraturan monopoli versi Inggris.

Penyelenggara menggatakan, monopoli ini akan dimainkan tim beranggotakan dua orang pada 5-13 Juni mendatang. Pemain yang terpilih di ajang ini akan dimasukkan ke laman Facebook Doha Trade Fair 2011.

aneh92 01 Jun, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/06/wow-qatar-berambisi-bikin-monopoli.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog