Rabu, 25 Mei 2011

Sepuluh Artis Tercantik di Korea Selatan





Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Song Hye Kyo (Star News)
Demam serial Korea Selatan sedang melanda sejumlah negara di Asia termasuk di tanah air. Fenomena ini memperlihatkan kedigdayaan negara tersebut dalam dunia hiburan. Popularitas artis-artis Korea semakin meroket bak meteor di Asia.

Mereka memang sohor buka semata karena prestasinya, tetapi juga karena wajah yang permai. Para bintang dari Asia Timur ini dianggap memiliki kecantikan yang khas dan penampilan yang sempurna. Berikut 10 artis Korea yang mendapat predikat sebagai artis tercantik:6. Son Ye Jin

Son Ye Jin

Son Ye Jin membuat debutnya sebagai aktris melalui drama 'Delicious Proposal'. Sukses melalu serial melambungkan namanya dan banjir tawaran untuk berakting di layar lebar. Prestasinya sebagai aktris papan atas Korea mulai diakui sejak ia membintangi serial drama 'Summer Scent'. Serial ini tak hanya sukses di negara asalnya saja, tetapi juga di negara Asia lainnya.

Kerja kerasnya berbuah sukses besar. Ia tak hanya sukses di serial tapi juga di layar lebar. Filmnya yang berjudul 'A Moment to Remember' yang diambil berdasarkan cerita dari Jepang itu meraih sukses. Tiket filmnya terjual lebih dari dua juta di Korea. Kesuksesan film ini juga terjadi di luar Korea.

Selama ini, ia lebih dekat dengan peran-peran yang serius dan melankolis. Tetapi, ia tak melewatkan kesempatan untuk tampil beda di serial 'Personal Taste'. Di serial ini, ia beradu akting dengan aktor muda yang sedang naik daun. Lee Min Ho.

Berkat penampilannya di serial itu, nama Son Ye Jin makin melambung. Ia tak hanya dikenal oleh penggemar dewasa, para penggemar remaja juga gampa mengeja nama dan wajahnya familiar. Setelah itu, ia sempat tampil cameo di serial 'Secret Garden', salah satu serial yang laris manis di Asia,

4. Kim Hee Sun

Kim Hee Sun

Kim Hee Sun adalah salah satu aktris Korea yang paling terkenal tak hanya di negara asalnya tetapi juga di negara daratan China, Jepang, Hong Kong, Taiwan dan seluruh negara di Asia Tenggara. Wajah khasnya yang syadu membuatnya gampang diingat.

Kim telah menekuni dunia akting, drama dan film lebih dari satu dekade. Sebagian film-film yang dibintanginya meraih sukses besar. Film-film yang melambungkan namanya itu antara lain, 'Ghost In Love', Bichunmoo', 'The Myth'. Di film terakhir itu, ia beradu akting dengan aktor besar Jackie Chan.

Perjalanan kariernya yang panjang membuat dirinya tak lupa dengan kehidupan pribadinya. Ia telah menikah dan dikaruniai bayi perempuan.

3. Kim Tae Hae

Kim Tae Hae

Artis satu ini selalu dibanding-bandingkan dengan Song Hye Kyo. Kim Tae Hae mencuri perhatian ketika ia tampil dalam serial 'Stairwat to Heaven'. Ia terkenal berkat perannya sebagai saudara tiri yang jahat. Tetapi, peran itu merupakan berkah untuk artis kelahiran 29 Maret 1980 ini.

Sejak perannya itu, artis yang terkenal dengan penampilannya yang modis dan cantik ini selalu kebanjiran tawaran untuk membintangi serial dan iklan.

Kemampuan akting Kim Tae Hae kian diperhitungkan saat artis ini ikut mendampingi aktor Lee Byung Hun dalam serial 'Iris'. Serial ini sangat sukses dan menuai pujian di Korea. Ia dikenal sebagai bintang Korea yang memiliki kecantikan alami. Dan namanya itu masuk dalam 'Wanita Tercantik' di Korea.

2. Lee Hyori

Lee Hyori

Selain dikenal cantik, Lee Hyori juga terkenal karena penampilannya yang seksi. Meski sejumlah bintang-bintang muda terus hadir meramaikan dunia hiburan Korea, Lee Hyori tetap tak tergeser malah kian bersinar. Wanita kelahiran 10 Mei 1979 ini tetap berjaya. Ia adalah salah satu penyanyi wanita dengan bayaran termahal.

Lee Hyori mengawali kariernya dari grup musik Fin.K.L. Tetapi, akhirnya ia memberanikan untuk bersolo karier. Pilihannya tidak salah. Ia justru semakin sukses setelah bersolo karier. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, ia juga seorang aktris.

1. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo

Bagi pecinta drama serial Korea, nama Sng Hye Kyo sudah tak asing lagi. Mantan kekasih Hyun Bin ini tetap laris manis baik sebagai bintang serial, film maupun iklan. Kecantikan Song Hye Kyo tak hanya terkenal di Korea saja tetapi juga di luar Korea.

Bahkan, tahun 2010 lalu, kecantikan bintang serial 'Full House' ini diakui dunia. Namanya masuk dalam 100 wanita tercantik di dunia. Ia berada di peringkat ke 18. Bahkan, ia mengalahkan aktris-aktris Hollywood seperti Scarlett Johansson, Megan Fox dan Jessica Alba.

Song Hye Kyo merupakan artis Korea pertama yang mendapatkan pengakuan sebagai wanita tercantik di dunia.

Bersambung…

• VIVAnews

aneh92 25 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/sepuluh-artis-tercantik-di-korea.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com





0 komentar


GAMBARKAN EKPRESIMU !!!
teks unik | teks ABG | teks terbalik | google translete | om google



:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t :u :v :w :x :y :z ;a ;b ;c ;d ;e

LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini

(moderator)


Posting Komentar

Artikel Terkait



Daftar Isi Blog